-->

[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 217 Bahasa Indonesia

Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 217 Bahasa Indonesia

Ringkasan Singkat oleh Chapteria:

- Natsuo masih sedih dan memikirkan mengenai Rui

- ia tidur di kos-kosannya di dekat meja miliknya.

- Natsuo mendapat pesan dari Hina, hina mengajak Natsuo untuk bertemu dan makan Ramen

- Hina mencoba menghibur Natsuo, tampaknya itu tidak berhasil, dan natsuo masih terlihat sedih

- Hina bingung, dan akhirnya curhat ke master Kobayashi dan Fumiya

- Hina, Kobayashi dan Fumiya memutuskan untuk menemui Natsuo dan menghiburnya

- sesampainya disana, segala cara dilakukan untuk membuat Natsuo tidak sedih

- Kobayashi mengajak mereka memainkan permainan (pada saat itu, ia membawa mainan khusus)

- Namun Natsuo tidak mau

- Natsuo masih sedih.. Akhirnya Kobayashi memberikan minuman alkohol kepada Natsuo secara paksa, Natsuo mabuk (secara, dia mudah sekali mabuk)

- Natsuo terlihat tertawa dan mabuk

- Hina nee tetap disana, ia mencuci piring

- Hina nee terus mencoba menghibur Natsuo, tetapi ia masih tetap sedikit sedih. dan Hina Nee masih mengkhawatirkan tentang kesedihan Natsuo.



Ringkasan Detil dari BakaData:

Natsuo mengunjungi gurunya yang dirawat di rumah sakit dan membawa materi yang diminta untuk dibawa, dan ketika Natsuo akan pergi, gurunya mengatakan kepadanya mengenai apa sesuatu terjadi padanya. Dia menjawab bahwa tidak ada yang terjadi tetapi begitu dia sampai di rumah, dia berbaring di lantai. 

Dia kemudian menerima teks dari Hina bahwa dia baru saja selesai bekerja dan bertanya apakah Natsuo ingin makan malam dengannya. Hina bertanya apakah Natsuo kesepian karena Rui sudah kembali ke negara lain..

Natsuo: "Kesepian ... benar ..."

Hina ada di kafe dan mengatakan bahwa dia gagal menghibur Natsuo sehingga mereka memutuskan untuk pergi ke apartemennya bersama untuk mengadakan pesta makan malam. 

Master mengatakan dia mendengar bahwa Rui dan Natsuo bertengkar dan Natsuo menjawab bahwa mereka sudah menyelesaikannya.

Master cafe: “Benarkah itu? Lalu mengapa kamu terlihat sangat sedih? "

Natsuo: “Aku tidak terlihat sedih. Ini normal bagiku. "

Mereka memutuskan untuk bermain twister bersama. Sang master kembali menekankan apa yang terjadi padanya dan Natsuo mengaku bahwa dia dan Rui putus. Mereka membuatnya minum Sake sehingga dia lupa tentang itu.

Keesokan harinya Hina dan Natsuo bersama. Hina mendengar dari master bahwa Natsuo tidak bisa menulis lagi. Hina mengatakan bahwa dia pasti menderita dan dia tahu betapa kerasnya dia bekerja.

Natsuo: “Aku memberi tahu Rui bahwa aku tidak ingin membuat dia khawatir tetapi bukan itu. Ceritanya tidak bagus. Aku hanya tidak ingin mengecewakan semua orang yang telah terus mendukung dan mendukungku. "

Gambar Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 217:



7 Responses to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 217 Bahasa Indonesia"

  1. Parah komplikasi bgt. Kadang geram lihat Hina sok Sokan hibur natsuo. Padahal dia sendiri yang pertama kali bkin natsuo sedih. Pake acara ngilang pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul banget, jalan pikir Hina sangat rumit sekali, kadang ia juga pernah salah tangkep soal natsuo dan ngiranya natsuo masih mengharapkannya, padahal enggak.

      soal hibur menghibur dalam hal ini, Tachibana Rui lebih hebat. bahkan ia mampu membuat natsuo yang dulunya terpuruk menjadi bangkit. tapi sayang pada chapter kemarin 215-216 mereka berdua putus :( ya, karena sedikit salah paham

      Delete
  2. Kenapa Mereka Harus Putus Sih, Padahal Udah Cocok Di Banding Sama Hina. Bakalan Sama Siapa Ya Nanti Si Rui ? Apa Natsuo Bener" Bisa Move On Y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara Natsuo belum bisa Move On.. lagi proses.
      kalau untuk Rui, masih belum tahu.. bisa aja dia di embat partnernya yang itu tu hehe. tetapi kalau Rui kuat keyakinan, kemungkinan bakal kembali ke Natsuo, dan Natsuo kalau keyakinannya kuat ke Rui pasti juga bakal kembali ke Rui.

      Delete
  3. Ada yg bilang kalo rui di embat ma temen kerja y itu alias di jebol juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada di Manga, sebaiknya jangan percaya isu itu.

      Delete
    2. Gan, jadwal manga nya yg versi inggris, tiap apa ya rilisnya? Atau yg versi jepangnya jg gmn jadwalnya? Sorry nanya lg jwkwk

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel