[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 215 Bahasa Indonesia

Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 215
Natsuo kembali ke rumahnya dan diberitahu oleh Hina bahwa Rui tidak ada di sini. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka *Natsuo menunjukkan ekspresi sedih.

Hina: "Ah ... tidak apa-apa jika kau tidak bisa membicarakannya. Dia pulang ke rumah menangis jadi aku pikir pasti ada sesuatu yang terjadi. ”

Rui ada di kafe dan dia berbicara dengan master mengenai apa yang terjadi kemarin.

Rui: "Seharusnya aku memberitahunya kata-kata yang lebih baik tetapi ... orang dari klubnya bertindak seolah dia tahu lebih banyak tentang Natsuo dan aku tidak bisa menahannya ... aku pacarnya ..."

master memberitahu Rui bahwa dia perlu berhati-hati agar perasaannya menjadi lebih tentang obsesi dan yang dapat berubah menjadi keinginan menjadi posesif. Rui mengatakan dia tidak ingin menjadi seperti itu.

Master: "Jangan khawatir. Rui adalah orang yang baik. Fakta bahwa kau hanya kecewa seperti ini adalah bukti bahwa kau mencintainya. Minta maaf padanya dan berbicara dengannya maka kau akan dapat kembali seperti sebelumnya. "

Mereka semua di rumah sekarang dan makan malam tetapi Natsuo dan Rui tidak saling berbicara. Rui kemudian datang ke kamar Natsuo dan bertanya apakah dia bisa tidur dengannya.

Rui: “Aku minta maaf. Aku ingin lebih baik kepadamu, tetapi aku tidak bisa ... "

Natsuo: "Aku ... aku yang ingin minta maaf ... aku minta maaf Rui .... aku minta maaf ..."

Rui memberi Natsuo cokelat valentine dan mengatakan bahwa dia senang dia bisa memberikannya padanya.

Rui: "Hai Natsuo. Ayo putus."


Thanks to BakaData!

0 Response to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 215 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel