[SPOILER] Boruto Chapter 31 Bahasa Indonesia (++ Gambar Spoiler!) - Chapteria

[SPOILER] Boruto Chapter 31 Bahasa Indonesia (++ Gambar Spoiler!)

Spoiler Boruto Chapter 31 Bahasa Indonesia

Ringkasan Singkat:

Boruto Chapter 31 Berjudul: Monster ... !!

• Pada chapter ini diperlihatkan bahwa Delta memiliki kemampuan Taijutsu dengan kecepatan yang memukau.

• Pertarungan dimulai dengan tendangan pembuka yang sangat mengesankan.

• Naruto mengambil keuntungan sejak awal, ia membanting Delta ke tanah. Dan tentu saja, bola mata Delta bukan sembarang "aksesoris" belaka. Karena memiliki kemampuan untuk meniadakan Rasengan Naruto (kemampuan yang cukup menarik).

• Delta melepas jubahnya! (Netijen yang budiman, mohon untuk tidak berfikir yang "Iya-iya")

• Terlihat sepatu bot Delta membentuk seperti benda aneh. Mengingatkan kita pada transformasi Kawaki.

• Naruto benar-benar ditusuk oleh Delta di bagian perut dan kemudian diinjak.

• Dia bahkan mencabut tusukan tersebut dengan ekspresi senang 

• Delta tampaknya memiliki jubah chakra yang mirip dengan Naruto. Sungguh mengesankan untuk sekelas musuh baru. Tapi entah apakah kekuatannya juga setara atau tidak belum diketahui lebih detilnya

• Satu hal yang tak mengherankan lagi adalah kembalinya Rasengan dari bola mata Delta, mirip dengan kemampuan "Alat Ninja Ilmiah".

• Beruntung, Naruto membalas serangan itu tepat waktu.

• Halaman terakhir: Delta VS Naruto, keduanya saling mendorong mundur. Himawari, Kawaki, Boruto, masih menyaksikan pertempuran itu.

Rinkgasan Detil:

Naruto bertanya kepada Kawaki apa Delta berasal dari Kara? Kawaki menjawab bahwa dia adalah anggota inti dari Inners. Delta bilang dia tahu siapa Naruto dan dia mengatakan itu suatu kehormatan untuk bertemu dengannya.

Dia memintanya untuk minggir. Naruto menolak untuk membiarkan dia melakukan kontak dengan Kawaki dan mengatakan bahwa Kawaki adalah tamu penting mereka. Delta mengatakan bahwa dia akan membunuh Naruto.

Naruto membentuk Rasengan di tangan kanannya dan mencoba mengarahkan ke Delta. Mata Delta berkedip. Terlihat dari mata kanannya menyerap Rasengan yang sangat kuat ini. Naruto langsung bertanya padanya apakah matanya adalah alat ninja ilmiah. Tampaknya dia sepenuhnya terbuat dari alat ninja ilmiah dan kemudian dia mengubah kakinya dan bahkan menikam Naruto, yang baru saja bermain bersama.

Delta menyadari bahwa Naruto sedang beregenerasi dan menyuruhnya berhenti berpura-pura bahwa dia terluka. Bahkan Delta juga memiliki kemampuan regenerasi. Delta kemudian menunjukkan kepada kita bahwa dia memiliki mode chakra sendiri, mirip dengan Mode Chakra Kyūbi Naruto.

Kedua sepatu bot Delta telah menajam di avatar mode chakra-ny. Delta dan Naruto saling menyerang secara serius kali ini. Mereka memblokir pukulan satu sama lain, dan angin yang berhembus bertiup ke wajah Boruto dan Kawaki. Delta memulai seri tendangan lainnya.

Delta akhirnya mendaratkan tendangan, mengirim Naruto terpental mundur. Naruto memulihkan posisinya tepat waktu untuk meraih pukulan berikutnya. Naruto akhirnya menahan kedua tangannya. Mereka terkunci di posisi ini mendorong satu sama lain. Delta kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengembalikan sesuatu kepadanya.

Sebuah rasengan tiba-tiba muncul kembali dari mata kanannya pada jarak dekat. Naruto berhasil menendangnya tepat pada waktunya, menghindari Rasengan juga. Keduanya dikirim terbang kembali untuk menahan diri di guncangan susulan. Kawaki, Boruto, dan Himawari melihatnya. Boruto kagum dengan skala pertempuran mereka.


Sc: OrganicDinosaur


Gambar Spoiler Boruto Chapter 31:






Source: Dunia Naruto Indonesia

0 Response to "[SPOILER] Boruto Chapter 31 Bahasa Indonesia (++ Gambar Spoiler!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel