Hitoshi Ariga: Proyek Film Animasi "Klonoa" Dibatalkan! - Chapteria

Hitoshi Ariga: Proyek Film Animasi "Klonoa" Dibatalkan!

CHAPTERIA.COM - pencipta manga Hitoshi Ariga mengungkapkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa adaptasi film animasi yang direncanakan dari seri video game Klonoa Bandai Namco Entertainment dibatalkan. 
Hitoshi Ariga: Proyek Film Animasi "Klonoa" Dibatalkan
Ariga meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan proyek ini, dan berterima kasih kepada para penggemar atas semua dorongan dan dukungan mereka. Ariga menyatakan dia berharap untuk petualangan baru untuk karakter di masa yang akan datang.

Ariga (Megamix Mega Man, Megaman Gigamix, manga Big O, ilustrasi Pokemon) dijadwalkan untuk menulis naskah, memproduksi bersama, dan merancang karakter untuk proyek tersebut.

Pendiri perusahaan produksi yang berbasis di Amerika Serikat, Rob Pereyda, Henshin, mengkonfirmasi dengan ANN pada hari Kamis bahwa perusahaan tersebut tidak lagi mengerjakan proyek, tetapi tidak mengkonfirmasi pada saat itu apakah proyek tersebut masih aktif. 

Pereyda, yang akan bertindak sebagai produser film, memberikan pernyataan berikut: "Henshin tidak lagi mengerjakan proyek. Senang bekerja dengan semua orang yang terlibat, dan kami berharap yang terbaik untuk mereka." ANN sedang dalam proses mengkonfirmasi status proyek dengan Bandai Namco Entertainment ketika Ariga mengkonfirmasi pembatalan tersebut.

For Your Information: 
Pereyda sebelumnya adalah produser dan pemimpin redaksi ShiftyLook, anak perusahaan Bandai Namco Entertainment (saat itu dikenal sebagai Namco Bandai Games) yang berfokus pada komik web, kartun, dan game berbasis franchise Namco klasik. 

ShiftyLook meluncurkan serial animasi berdasarkan game seperti Wonder Momo, Bravoman, dan Mappy. Pereyda mendirikan Henshin pada tahun 2014.

Ariga sebelumnya membuat serial komik web Klonoa berjudul Klonoa: Dream Traveler of Noctis Sol untuk ShiftyLook dari 2012 hingga 2014.

Namco meluncurkan game Klonoa pertama, Klonoa: Door to Phantomile, untuk PlayStation pada tahun 1997. 

Sekuel bernomor kedua, Klonoa 2: Lunatea's Veil, dikirim untuk PlayStation 2 pada tahun 2001. Dua game genggam, Kaze no Klonoa: Moonlight Museum dan Klonoa : Empire of Dreams, masing-masing juga dikirimkan untuk WonderSwan dan Game Boy Advance. 

Namco merilis Klonoa 2: Dream Champ Tournament dan Klonoa Heroes: Densetsu no Star Medal pada Game Boy Advance pada tahun 2002. Sebuah remake dari game pertama yang dikirim untuk Wii pada tahun 2008.

Game ini berpusat pada tituler Klonoa, "Dream Traveller" yang baik hati dan baik hati yang melindungi impian berbagai dunia bersama dengan teman-temannya Hewpoe, Lolo, Popka, dan banyak lagi.


Source: Animenewsnetwork



0 Response to "Hitoshi Ariga: Proyek Film Animasi "Klonoa" Dibatalkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel