Preview One Piece Episode 868: Katakuri Akhirnya Serius! Pertarungan Antar Laki-laki Dimulai! - Chapteria

Preview One Piece Episode 868: Katakuri Akhirnya Serius! Pertarungan Antar Laki-laki Dimulai!

CHAPTERIA.COM - Hallo Minna! Kali ini kami akan mengungkap mengenai One Piece Episode 868, jadi kami akan memberikan informasi mengenai preview one piece episode 868.
Preview One Piece Episode 868: Katakuri Akhirnya Serius! Pertarungan Antar Laki-laki Dimulai!
One Piece Episode 868 masih akan fokus pada pertarungan Luffy dan Katakuri. dan tentu pertarungan mereka secara perlahan sudah hampir sampai pada titik puncaknya alias tinggal beberapa episode lagi.

Seperti yang kita ketahui pada Episode 867 kemarin, Luffy tampak sekarat diserang habis-habisan oleh Katakuri, 

meski sebenarnya ini karena ulah kecurangannya si adik katakuri yang menyerang dari jauh hingga mengenai kaki Luffy. (tanpa sepengetahuan Katakuri sebelumnya)

Luffy pun akhirnya kesulitan dalam menggerakan kakinya, bahkan ia juga kesulitan menghindari serangan demi serangan katakuri. 

jadi dalam hal ini, setiap serangan Katakuri selalu mengenai luffy secara tepat, termasuk tombaknya yang berhasil menusuk Luffy hingga berdarah-darah.

dan adik katakuri yakni Charlotte Flampe dan anak buahnya ketawa kecil dibelakang tempat ia bersembunyi tanpa sepengetahuan Katakuri.


Ketika Luffy bangkit, adik flampe dari jauh menyerang lagi dengan sekuat tenaga demi merobohkan Luffy, lalu apa yang terjadi?

Luffy berhasil menghindarinya meski ia lalu terjatuh karena kakinya yang luka sulit untuk menopang dirinya berdiri.

karena melesetnya serangan Charlotte Flampe tersebut, akhirnya Katakuri mulai menyadari akan kejanggalan yang terjadi. mendengar sesuatu hal yang berisik dibelakangnya, akhirnya katakuri memutuskan berbalik arah sejenak dan menemui charlotte Flampe

One Piece Episode 868: Katakuri Berbalik Menemui Charlotte Flampe

One Piece Episode 868: Katakuri Berbalik Menemui Charlotte Flampe
Merasa senang, Charlotte Flampe pun akhirnya berlari menuju Katakuri karena ia mengira bahwa katakuri sangat senang ia bantu saat itu.. dan ternyata apa yang terjadi?!!

Katakuri menusuk dirinya sendiri dengan tombaknya hingga luka!! hal ini tentu membuat Charlotte Flampe terkejut dan takutt..

setelah itu membuka syalnya dan memperlihatkan mulutnya.. Katakuri mengatakan bahwa jangan mengganggu ketika sesama laki-laki sedang bertarung!!! 

dan charlotte flampe pun terkejut akan mulut aneh Katakuri yang jelek.. Flampe pun terus terusan menghinanya bahkan meludahinya..

disisi lain, Luffy pun juga sudah bangkit disana..

Katakuri kembali ke pertarungan dan mengabaikan Charlotte Flampe yang terus-terusan menghinanya. bahkan anak buahnya menertawai muka dan mulut aneh katakuri. tetapi ia tetap mengabaikannya dan memilih kembali melawan Luffy.


One Piece Episode 868: Katakuri Akhirnya Serius! Pertarungan Antar Laki-laki Dimulai!


Katakuri akhirnya bertelanjang dada dan melawan Luffy, ia bahkan sempat mengatakan "aku tidak akan menganggapmu sebagai dibawah levelku lagi"

mendengar hal itu, luffy merasa senang dan mengucapkan terima kasih "terima kasih, tetapi akulah yang akan menang!"

Pertarungan keduanya pun dimulai dengan keduanya mengeluarkan Haoshoku haki yang membuat Adik Katakuri yakni Charlotte Flampe dan anak buahnya pingsan dan berbusa! 

sungguh bentrok haoshoku haki yang luar biasa!!
One Piece Episode 868: Katakuri dan Luffy mengeluarkan Haoshoku secara bersamaan
sekarang pertarungan mereka tidak ada gangguan lagi. pertarungan antar laki laki dimulai!!


Info tambahan: Gear 4 baru yakni Gear 4 Snakeman akan ditampilkan pada One Piece Episode 870! bergembiralah wahai anak muda!! 

0 Response to "Preview One Piece Episode 868: Katakuri Akhirnya Serius! Pertarungan Antar Laki-laki Dimulai!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel