One Piece Live Action Menampilkan Rusa Nyata Untuk Karakter Chopper - Chapteria

One Piece Live Action Menampilkan Rusa Nyata Untuk Karakter Chopper

CHAPTERIA.COM - Adaptasi live-action dari serial anime adalah subjek yang rumit di komunitas anime. Bagaimanapun, hanya ada beberapa adaptasi anime yang dilakukan dengan benar.
Indeed X One Piece 
Namun, sepertinya sebuah perusahaan yang membutuhkan beberapa staf telah melakukan sesuatu yang beberapa produsen live-action One Piece tidak pernah berani melakukannya. Sebuah iklan telah diposting di Job Search Engine "Indeed" yang menampilkan kru Straw Hat post-timeskip, termasuk aktor khusus untuk Tony Tony Chopper.

sepertinya, ini tidak akan dijadikan Live Action Movie alias hanya Iklan saja, tetapi kami belum tahu sepenuhnya mengingat belum ada banyaknya informasi mengenai ini. apabila ada informasi terbaru, akan sesegera mungkin kami update lagi.

Iklan ini menampilkan Takumi Saito sebagai Luffy dan Daigo Chidori sebagai Usopp. Nami diperankan oleh Rika Izumi, Hiroyuki Ikeuchi memerankan Zoro, dan Yosuke Kubozuka memerankan Sanji. Rusa sungguhan digunakan untuk menggambarkan karakter Chopper, lengkap dengan ransel dan tutup kepalanya yang ikonik. Para kru berdiri di atas batu ketika badai sedang terjadi di belakang mereka. Robin, Brook, dan Franky semuanya hilang dalam iklan.


Simak Teaser Pendeknya disini:


0 Response to "One Piece Live Action Menampilkan Rusa Nyata Untuk Karakter Chopper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement