One Piece Chapter 931: Sanji Akan Menggunakan Raid Suit Miliknya?

CHAPTERIA.COM - Setelah sekian lama libur, One Piece Chapter kemarin mulai hadir kembali dengan kejutannya yang cukup luar biasa.
One Piece Chapter 931: Sanji menggunakan Raid Suit
Pada chapter kemarin, kita akhirnya diperlihatkan kembali mengenai kelanjutan cerita dari sang pemilik Soba, Sangoro a.k.a Sanji.

di Ibu Kota Bunga: Sanji, Franky, Usopp, dan Law akhirnya memutuskan untuk melawan, dan tampaknya Law juga memperingatkan kepada mereka bahwa 

"Apabila kalian tertangkap, kalian tidak boleh menyebutkan apapun mengenai aliansi, Samurai maupun Suku Mink kepada musuh. meskipun kalian akan mati sekalipun, mulut kalian harus benar-benar tertutup akan hal itu"

dan perkataan tersebut mengejutkan usopp, Usopp menjawab 

"Menakutkan sekali!! Luffy bahkan tidak pernah mengatakan hal semacam itu!"

sambil berlari, mereka berempat terus berbincang hingga akhirnya Sanji mendengar teriakan wanita.

dan ternyata, disana sudah ada Page One yang mengobrak-abrik bangunan yang diduga sebagai Kedai Soba juga. (bukan milik Sanji) 
Page One One Piece mencari Sanji
Page One mencari kedai soba milik Sangoro a.k.a Sanji, namun ia tampaknya belum menemukannya.

Page One tampaknya lebih mengutamakan menyisir dikedai-kedai soba terdekat dan menghancurkannya. ia tampaknya tidak tahu letak dimana kedai Sangoro berada dan lebih mengutamakan menyisir tempatnya satu persatu.

pada akhirnya pemilik Kedai soba yang kedainya dihancurkan tersebut mengungkap bahwa yang dimaksud page One adalah Sangoro. tetapi, Page One pun juga sudah tahu akan hal itu.

Page One tampaknya sedikit cuek dan malah mau mencari makanan lain, setelah memakan Soba, ia memutuskan untuk mencari buah-buahan dan menghancurkan bangunan lagi.

setelah itu Sangoro a.k.a Sanji muncul dan menendang Page One dari Atas kebawah! sungguh menakjubkan! 
Sanji menendang Page One
bahkan Page One sempat terjatuh akibat terkena serangan tersebut walau setelah itu ia tampak baik-baik saja.

One Piece Chapter 931: Sanji Akan Menggunakan Raid Suit Miliknya?

Mengetahui yang dilawannya adalah Page One, Sanji dengan percaya dirinya menampakan wajahnya karena Sanji tahu bahwa Page One tidak akan mengenalinya.

ia lalu mengambil kaleng raid suit miliknya. tampaknya ia memiliki niat untuk menggunakannya.
Sanji Raid Suit Wano Country
kalau memang benar sanji bakal menggunakannya, kemungkinan dia akan berubah layaknya saudara-saudaranya yang lain. 

dan dari prediksi yang ada, kemungkinan Raid suit Sanji akan berwarna Kuning sesuai rambut miliknya. tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ia memiliki warna yang lain.

untuk kekuatannya, pasti akan lebih berlipat-lipat ganda lagi apabila Sanji benar menggunakannya, Mengingat  ia sudah kuat tanpa raid suit apalagi ditambah ia menggunakannya, tentu akan menambah kekuatannya lagi.

So, kita nantikan saja perubahannya nanti. semoga ada hal mengejutkan dan menarik muncul di One Piece Chapter 931 nanti.


0 Response to "One Piece Chapter 931: Sanji Akan Menggunakan Raid Suit Miliknya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel