One Piece Chapter 930: Dimana Blueprint Mansion Kaido Berada?

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya akan segera menginjak pada One Piece Chapter 930, dan tentu kita akan segera mendapatkan kejutan terbaru kembali yang ceritanya telah disiapkan oleh Eiichiro Oda.
One Piece Chapter 930: Dimana Blueprint Mansion Kaido Berada?
Seperti yang kita ketahui, Franosuke telah mendapatkan info terbaru mengenai Blueprint mansion Kaido. info tersebut ia dapatkan dari bosnya sendiri yang bernama "Minatomo".

Minatomo mengungkap bahwa ia telah menggadaikan Blueprint mansion Kaido 10 tahun yang lalu, lantas hal itu membuat Franky a.k.a Franosuke terkejut bukan main, 
One Piece chapter 929 - 930
ia bertengkar dengan Minatomo hingga para pekerja minatomo yang lain penasaran (scene ini sebenarnya membuat kami ngakak bukan main hahahaha). 

dan pada akhirnya Franky a.k.a Franosuke akhirnya dipecat dari pekerjaannya, namun ia sepertinya juga tidak peduli, karena yang dicarinya sudah tidak ada disana, ia langsung bergegas ke pegadaian untuk mencari Blueprint mansion Kaido~


Franky Mencari BluePrint Mansion Kaido di Pegadaian

Ketika di pegadaian, seorang pria mengatakan bahwa barang seperti itu jarang masuk kemari, mungkin sepertinya tidak sengaja kesapu, 
Pegadaian Wano
dan orang pegadaian itu mencoba mengingat-ingat kembali lalu mengatakan bahwa dulu ada yang membawanya, orang tersebut bernama "Tamagoro" dari rumah panjang, tamagoro mengatakan bahwa ia ingin mempelajari blueprint mansion kaido tersebut

*setelah itu franky bergegas menemui Tamagoro


Franky bertanya ke Tamagoro mengenai Blueprint Mansion Kaido

Franky akhirnya bertemu dengan tamagoro, dan tamagoro mengatakan "Ya, dulu aku memang punya, tapi aku membiarkan pinjamanku menumpuk dan tuan tanah membawa semuanya! maksudku, Koubee San!"
Tamagoro One Piece
*setelah itu franky bergegas menemui Koubee San!


Franky Bertanya ke Koubee San mengenai Blueprint Mansion Kaido

Franky akhirnya bertemu dengan Koubee San, dan Koubee San mengatakan "Blueprint, ya? Benda itu memang bagus. Aku telah memberikannya kepada geisha kesukaanku. Kisegawa ku sayang! apa kau kenal dia?"

Franky menjawab "Mana mungkin aku kenal?!!!"
Koube-San One Piece
*Franky bergegas mencari dan menemui Kisegawa


Franky bertanya ke Kisegawa mengenai Blueprint Mansion Kaido

Franky akhirnya bertemu kisegawa, dan kisegawa mengatakan bahwa "Aku tidak begitu tahu itu benda apa, makanya kupakai sebagai pengalas poci! lalu Tokijiro..."
Kisegawa One Piece
*Franky tanpa berfikir panjang langsung mencari Tokijiro


Franky bertanya ke Tokijiro mengenai Blueprint Mansion Kaido

Franky akhirnya bertemu dengan Tokijiro dan tokijiro mengatakan bahwa "Ya, aku pernah punya, tetapi kemudian camel bilang, dia mau menjualnya dengan harga mahal, dan dia pun mengambilnya!"
Tokijiro One Piece
*Franky langsung berlari lagi mencari camel


Franky bertanya ke Camel mengenai Blueprint Mansion Kaido

akhirnya franky bertemu dengan Camel, tetapi ia mengatakan bahwa "Ya, namaku Camel!! Blueprint itu telah memberiku masalah! beberapa orang telah mencurinya dariku! wajahnya ditutupi! dia bilang, dia berasal dari Kuri."
camel one piece
setelah itu Franky menyerah dan menghubungi Kinemon, Franky mengatakan bahwa BluePrint mansion ada di Kuri. 



One Piece Chapter 930: Dimana Blueprint Mansion Kaido Berada?

Blueprint Mansion Kaido ternyata berada di Kuri, ada seseorang yang mengambilnya yang mengatakan ia berasal dari Kuri.
One Piece
Franky pun langsung menghubungi kinemon soal ini dan mengatakan semuanya, Sontak hal ini membuat kinemon terkejut! 

Setelah bercakap telfon melalui denden mushi, sepertinya Kinemon mencurigai seseorang... sepertinya ia tahu siapa yang mengambilnya..
Kinemon One Piece
Mungkin yang mengambil Blueprint mansion Kaido bisa saja adalah salah satu dari 3 orang siluet dibawah ini
Kawamatsu, Denjiro, Ashura Douji
atau mungkin bisa juga orang lain yang mengambilnya, mungkinkah ada legenda yang berasal dari Kuri?? yang jelas kami belum cukup tau.

tetapi segala kemungkinan bisa saja terjadi di Wano mengingat belum begitu banyaknya karakter pendukung tokoh utama yang diperlihatkan, terutama yang berasal dari Wano. 

0 Response to "One Piece Chapter 930: Dimana Blueprint Mansion Kaido Berada?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel