Novel Naruto Shinden Mendapat Adaptasi Anime TV di bulan Februari 2019 - Chapteria

Novel Naruto Shinden Mendapat Adaptasi Anime TV di bulan Februari 2019

CHAPTERIA.COM - Edisi gabungan keenam dan ketujuh dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa novel Naruto Shinden (Legenda Baru Naruto) mendapatkan adaptasi anime televisi. 
Novel Naruto Shinden Mendapat Adaptasi Anime TV di bulan Februari 2019
Anime akan tayang selama tiga minggu mulai hari Minggu, 10 Februari 2019. Majalah itu tidak secara khusus menyatakan bahwa anime tersebut akan tayang di dalam Boruto: Naruto Next Generation anime, tetapi anime itu juga tayang pada hari Minggu

Gabungan edisi keenam dan ketujuh dari Weekly Shonen Jump juga mengungkapkan visual kunci baru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, tetapi visual itu tidak tersedia secara online sebelum waktu pers.

Seri novel ini menampilkan tiga novel: Naruto Shinden, Sasuke Shinden, dan Shikamaru Shiden. Ketiga buku tersebut terjadi pada saat karakter adalah sebagai orang tua.

Naruto Shinden dijual di Jepang pada 2 Mei 2018, Sasuke Shinden dijual di Jepang pada 4 Juni 2018, dan Shikamaru Shinden dijual di Jepang pada 4 Juli 2018.

Mirei Miyamoto (novelisasi film Saiki Kusuo no Psi Nan) menulis Naruto Shinden, Jun Esaka menulis Sasuke Shinden, dan Takashi Yano (Itachi Shinden) menulis Shikamaru Shinden. Pencipta manga asli Masashi Kishimoto menggambar ilustrasi untuk novel.

Novel-novel Yano, Itachi Shinden (Naruto: Itachi's Story) mengilhami adaptasi anime televisi pada musim semi 2016. Viz Media merilis novel-novel itu dalam bahasa Inggris.

Novel lain dalam franschise termasuk Naruto: Sasuke Story, Naruto: Shikamaru's Story, dan Naruto: Konoha Hiden - Shuen Biyori novels (ketiga bagian dari seri Hiden enam-novel) menerima adaptasi anime dalam anime Naruto Shippūden pada 2016-2017 .

Source: Animenewsnetwork

0 Response to "Novel Naruto Shinden Mendapat Adaptasi Anime TV di bulan Februari 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel