Novel Law One Piece Akan Kembali Berlanjut ke Chapter 2! - One Piece Magazine Volume 5 - Chapteria

Novel Law One Piece Akan Kembali Berlanjut ke Chapter 2! - One Piece Magazine Volume 5

CHAPTERIA.COM - One Piece Magazine Volume 5 sebentar lagi akan rilis di Jepang pada 25 Januari 2019. Banyak sekali informasi-informasi unik dan mengejutkan yang bisa kalian dapatkan di One Piece Magazine Volume 5 tersebut, salah satunya adalah Novel Law.

Novel Law merupakan sebuah karya yang ditulis oleh Shusei Sakagami dan tentu dengan pantauan Eiichiro Oda sebelumnya. 

Novel Law ini merupakan sebuah cerita mengenai seorang tokoh Utama "Trafalgar D. Water Law" ketika masih kecil hingga bertemu bepo, sachi, penguin dan lainnya dalam membentuk Heart Pirates. 

kisah cerita di Novel ini belum pernah diceritakan di Manga maupun Anime. tetapi, cerita dari Novel Law ini adalah CANON! yang berarti masih masuk dalam cerita utama di Manga maupun Anime.


Novel Law Chapter 1

Novel Law sejauh ini sudah masuk dalam bagian satu alias chapter 1 dengan sampul/cover yang didesain oleh Ashley Wood dan dirilis pada 19 Oktober 2018 bersamaan dengan One Piece Magazine Volume 4.
Novel Law Chapter 1
buat kalian yang belum sempat membacanya bisa baca secara lengkap disini: Novel Law Chapter 1 Bahasa Indonesia (One Piece Magazine Volume 4)


Novel Law Chapter 2

Baru-baru ini, One Piece Magazine akhirnya merilis Volume ke 5-nya yang salah satu isinya berisi mengenai kelanjutan dari cerita Novel Law sebelumnya, 
Novel Law Part II
One Piece Magazine Vol 5
jadi pada Volume 5 ini merupakan kelanjutan dari Novel Law alias Novel Law Chapter 2. untuk Cover Novel Law bagian 2 alias chapter 2 ini akan didesain oleh Tatsuyuki Tanaka. Novel Law chapter 2 akan rilis bersamaan dengan One Piece Magazine Volume 5 yakni pada 25 Januari 2019.


0 Response to "Novel Law One Piece Akan Kembali Berlanjut ke Chapter 2! - One Piece Magazine Volume 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement