My Hero Academia Chapter 213 Bahasa Indonesia: Pengguna Keenam One For All? - Chapteria

My Hero Academia Chapter 213 Bahasa Indonesia: Pengguna Keenam One For All?

CHAPTERIA.COM - My Hero Academia Chapter 212 sudah keluar kemarin, dan kami memiliki banyak hal baru untuk dibicarakan disini. 
My Hero Academia Chapter 213 Bahasa Indonesia: Pengguna Keenam One For All?
Dalam chapter ini, kita melihat sedikit perkembangan, tetapi setidaknya ada lebih banyak konten daripada yang kita dapatkan terakhir kali. 

Sebelumnya, kami melihat Ochako melompat untuk membantu Midoriya. Dalam chapter ini, kita melihat bahwa dia adalah seseorang yang ingin membantu para pahlawan ketika mereka kesakitan karena merekalah yang menyelamatkan semua orang dari rasa sakit. Dia adalah karakter yang sangat perhatian, dan kami menjadi semakin lebih menyukainya karena chapter ini.

Dia kemudian mulai berpesan kepada Shinsou untuk membawa Midoriya Izuku. Setelah berpikir panjang, Shinsou berhasil mencuci otaknya, dan Midoriya kemudian memasuki dunia mimpi lagi. 

Dia bisa melihat mantan pengguna One For All yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa mengakses kekuatan One For All lagi ketika dia sedang melalui pikiran-pikiran kosong. Hanya itu yang kami dapat mengerti dari chapter ini.

kami rasa, My Hero Academia Chapter 213 ke depan akan menjadi chapter yang lebih menarik lagi untuk disimak kembali

Minggu depan, kita mungkin akan melihat mimpi Midoriya berakhir. kami yakin dia akan mencoba berbicara dengan pria botak itu, tetapi itu tidak akan menjadi pembicaraan yang panjang jika itu terjadi. Kita dapat mengetahui siapa orang itu, dan apa dia pengguna One For All. Jika mimpi itu berakhir, kami yakin latihan akan dibatalkan.

Kami menduga Kelas B akan dinyatakan sebagai pemenang, dan ujian akan berakhir di sana. kami berharap bahwa kita akan melihat beberapa perkembangan besar dalam chapter My Hero Academia yang akan datang. 

All Might mungkin berinteraksi dengan Izuku dan berbicara tentang apa yang terjadi. Kita akan melihat Gran Torino terlibat dalam ini juga. 

kami tidak yakin apakah panjang chapter berikutnya akan lebih dari apa yang kami dapatkan kemarin. tapi berikut tanggal rilis dari My hero Academia Chapter 213:

My Hero Academia Chapter 213: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan Otakukart, My Hero Academia Chapter 213 akan keluar secara resmi pada 14 Januari 2019. untuk manga scans, kemungkinan sebelum rilis resmi akan sudah keluar lebih dulu.

0 Response to "My Hero Academia Chapter 213 Bahasa Indonesia: Pengguna Keenam One For All?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel