Manga Gintama Akan Berakhir di Volume ke-77 (Dikonfirmasi oleh Shueisa)

CHAPTERIA.COM - Shueisha mengkonfirmasi dalam volume ke-76 dari manga Gintama Hideaki Sorachi pada hari Jumat bahwa volume ke-77 manga Gintama akan menjadi volume terakhir. Volume terakhir akan dipublikasikan pada musim semi ini.
Manga Gintama Akan Berakhir di Volume ke-77 (Dikonfirmasi oleh Shueisa)
Dulu Manga ini diumumkan berakhir di Weekly Shonen Jump dalam edisi ke-42 tahun lalu pada 15 September 2018, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, tetapi setelah itu, Shueisha mengumumkan pada 15 September 2018 bahwa manga akan berlanjut dan berpindah ke majalah Jump Giga Shueisha. 

dan manga pun tetap berlanjut di Jump Giga dan diluncurkan dalam edisi musim dingin pertama majalah pada 28 Desember 2018. 

Gintama akan berjalan di Jump Giga untuk tiga Issue berturut-turut (akan ada lebih dari dua Issue "musim dingin" yang diterbitkan pada bulan Januari 2019 dan Februari 2019). Manga akan ditampilkan di semua sampul dari ketiga Issue tersebut.

Info tambahan:
Sorachi memulai manga pada tahun 2004, dan manga ini memiliki lebih dari 55 juta kopi di Jepang pada Februari. Viz Media menerbitkan 23 volume pertama dalam bahasa Inggris.

Manga telah menginspirasi beberapa seri anime termasuk yang terbaru yang mulai ditayangkan Juli lalu, dua film anime, berbagai OVA dan event anime, dua film live-action, dan dua seri live-action net spin-off.

Source: Animenewsnetwork

0 Response to "Manga Gintama Akan Berakhir di Volume ke-77 (Dikonfirmasi oleh Shueisa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel