King The Wildfire One Piece Memiliki 2 Tipe Sayap Berbeda? - Chapteria

King The Wildfire One Piece Memiliki 2 Tipe Sayap Berbeda?

CHAPTERIA.COM - Hallo Nakama! apa kabar? semoga senantiasa sehat selalu ya!! 😁 Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan membahas mengenai 2 tipe sayap yang dimiliki oleh King The Wildfire One Piece.
King The Wildfire One Piece
One Piece pertama kali memunculkan karakter King The Wildfire pada one piece chapter 925 bersamaan dengan Jack dan Queen. dan pada One Piece Chapter 930, akhirnya bentuk Ancient Zoan: Pteranodon juga terungkap! 

setelah kemunculannya kembali di One Piece Chapter 930, King mulai menjadi topik bahasan besar untuk para penggemar One Piece yang ada diseluruh dunia.

Bicara soal King The Wildfire, disini kami menemukan sedikit keanehan dan kejanggalan yang ada pada King. yakni pada sayapnya. 

Ternyata King The Wildfire One Piece memiliki dua sayap yang berbeda. sayap yang berbeda tersebut ada pada bentuk Normalnya (mungkin juga bentuk hybrid) maupun bentuk Ancient Zoan sempurna-nya.



2 Tipe Sayap yang dimiliki oleh King The Wildfire:


1) King The Wildfire Mode Normal

disini kami menyebutkan Mode normal saja ya, tetapi tidak menutup kemungkinan ini juga mode hybrid. tetapi mungkin saja mode normal hahaha (bisa saja memang sejenis ras iblis kayak Magellan). (yang jelas 2 diantara itu)

Debut King The Wildfire pertama ditampilkan pada One Piece Chapter 925. Pada desainnya, coba kalian lihat pada bagian sayapnya:
King The Wildfire - One Piece Chapter 925
Pada bagian sayapnya king The Wildfire terlihat seperti berbulu, hal ini berbeda sekali dengan mode Ancient Zoan: Pteranodon miliknya. 



2) King The Wildfire Mode Ancient Zoan: Pteranodon

Mode Ancient Zoan: Pteranodon merupakan Mode perubahan King menjadi bentuk dinosaurus Pteranodon. namun bedanya disini, ia dikelilingi oleh Api yang mungkin itu merupakan bawaan dari mode normal King.
King The Wildfire - One Piece Chapter 930
Mode Ancient Zoan: Pteranodon tersebut pertama diungkap pada One Piece Chapter 930. pada desainnya, coba kalian lihat pada bagian sayapnya lagi dan bandingkan dengan yang point nomor 1 yang kami sebutkan diatas, pasti beda sekali.


Kesimpulan:

nah, disini kita dapat menyimpulkan bahwa King The Wildfire One Piece memiliki 2 tipe sayap yang berbeda, tipe pertama adalah sayap berbulu yakni dalam mode normalnya dan tipe kedua adalah mode Ancient Zoan: Pteranodon dengan sayap Pteranodonnya.


Analyzed by Chapteria.com

0 Response to "King The Wildfire One Piece Memiliki 2 Tipe Sayap Berbeda?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel