Judul OST Opening & Ending The Promised Neverland (Season 1)

CHAPTERIA.COM - The Promised Neverland atau juga kerap disebut Yakusoku no Neverland adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. 
Judul OST Opening & Ending The Promised Neverland Season 1
The Promised Neverland mendapat Adaptasi serial televisi anime oleh CloverWorks dan ditayangkan perdana pada Januari 2019 di blok pemrograman Noitamina.

Anime The Promised Neverland ini sangat sukses dalam tayangan perdananya. ceritanya yang menarik sangat memikat dan membuat para penggemar senantiasa ingin menanti untuk episode selanjutnya. 

Selain jalan ceritanya yang cukup menegangkan dan menarik, ternyata The Promised Neverland juga memiliki OST Opening & Ending yang cukup bagus untuk didengar. 

meski baru pertama kalinya diperdengarkan, OST Opening & Ending The Promised Neverland langsung mendapat banyak sekali peminatnya.

Berikut informasi mengenai Judul OST Opening dan Ending The Promised Neverland Season 1:



Judul OST Opening The Promised Neverland Season 1

OST Opening The Promised Neverland diisi oleh band rock jepang yang bernama "UVERworld" dengan judul lagu "Touch Off"

OST Opening The Promised Neverland yang satu ini cukup unik dan nyentrik. dari awal kita dapat mendengar melodi-melodi yang indah yang tampaknya suara itu berasal dari suara terompet dan suara lead synth dari synthesizer.

bahkan kita juga dapat mendengar suara lainnya seperti iringan suara gitar akustik, dan beat drum elektrik dengan tempo yang cukup pas yang membuat dan menambah hidup suasana horror cerita dalam pelarian mereka nanti. pokoknya bagus banget!



Judul OST Ending The Promised Neverland Season 1

OST Ending The Promised Neverland diisi oleh "Cö shu Nie" dengan judul lagu "Zettai Zetsumei"

Lagu ini menurut kami sedikit horror namun tidak menghilangkan nuansa-nuansa pelarian dan science.

Suara piano sangat terdengar di OST Ending The Promised Neverland Season 1 ini. suara piano tersebut sungguh menyentuh dan penuh nuansa pelarian, Thriller dan science.

nada-nada vokal yang dilantunkan membawa suasana yang cukup mencekam bagaikan dalam pelarian. namun, ada drum yang sangat nge-beat yang membuatnya semakin asik untuk didengar meski menakutkan. OST Ending The Promised Neverland ini pokoknya sangat tidak mengecewakan, kalian wajib mendengarkannya!

0 Response to "Judul OST Opening & Ending The Promised Neverland (Season 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement