Game Smartphone One Piece Bounty Rush Dijadwalkan Rilis 2019

CHAPTERIA.COM - Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Selasa bahwa game One Piece Bounty Rush iOS dan Android akan diluncurkan pada tahun 2019. Perusahaan juga mulai streaming-kan trailer penggoda untuk game tersebut.
Selain itu, halaman Facebook resmi dari game ini juga memposting beberapa video karakter untuk game One Piece Bounty Rush.

One Piece Bounty Rush akan menampilkan empat lawan empat dalam pertandingan tim untuk kontes harta karun. Tujuan dari setiap pertandingan waktunya adalah untuk mengumpulkan buah beri terbanyak. 

Pemain dapat bermain dengan pemain lain di seluruh dunia. "Perkelahian berdampak tinggi" dan "pertempuran sampingan bendera" akan tersedia.

Karakter dalam game akan dikategorikan sebagai salah satu dari lima kelas yang berbeda, dan lebih dari 40 karakter akan tersedia. 

Lineup karakter akan mencakup Luffy, Nami, Zoro, Sanji, Usopp, Chopper, Arlong, Buggy, Crocodile, dan Shanks.

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk musim semi dan akan bebas untuk dimainkan dengan pembelian dalam game.

Bandai Namco Entertainment sebelumnya merilis game One Piece Treasure Cruise, One Piece Thousand Storm, dan One Piece Grand Collection untuk franchise.

Bandai Namco Entertainment juga merilis game One Piece Grand Cruise VR pada 22 Mei 2018 dan akan merilis game One Piece: World Seeker pada 16 Maret 2019.

0 Response to "Game Smartphone One Piece Bounty Rush Dijadwalkan Rilis 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement