Elex Media Lisensi-kan Manga "Black Clover" - Chapteria

Elex Media Lisensi-kan Manga "Black Clover"

CHAPTERIA.COM - Penerbit Indonesia Elex Media Komputindo mengumumkan Jumat lalu bahwa ia telah melisensi manga Black Clover milik Yūki Tabata.
Elex Media Lisensi-kan Manga "Black Clover"
Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan seri:

"SHONEN JUMP yang menjadi hit pada tahun 2015, sebuah petualangan aksi fantasi tentang penguasaan kekuatan magis. Asta adalah seorang anak muda yang bermimpi menjadi penyihir terbesar di kerajaan. Hanya satu masalah - dia tidak bisa menggunakan sihir apa pun! Beruntung bagi Asta, ia menerima grimoire clover berdaun lima yang sangat langka yang memberinya kekuatan anti-sihir. Bisakah seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir benar-benar menjadi Raja Penyihir? Satu hal yang pasti - Asta tidak akan pernah menyerah!"

Tabata meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada Februari 2015. Shueisha menerbitkan volume buku ke-19 manga yang disusun pada 4 Januari.

Adaptasi anime televisi ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2017, dan saat ini ditayangkan. Anime ini awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi anime berlanjut ke musim baru dengan episode 52 Oktober lalu.

menurut rumor, anime black clover akan berakhir(break) di episode 102. info tersebut menyebar dari cuitan Twitter dari @SpManga1. di Tweet tersebut juga mengungkap mengenai anime lainnya.

Source: ANN, Fanpage Facebook dari Elex Media 

0 Response to "Elex Media Lisensi-kan Manga "Black Clover""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel