Date A Live Season 3: Tanggal Rilis, Jumlah Episode, Update! - Chapteria

Date A Live Season 3: Tanggal Rilis, Jumlah Episode, Update!

CHAPTERIA.COM - Date A Live merupakan seri Light Novel Jepang yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. 
Date A Live Season 3: Tanggal Rilis, Jumlah Episode, Update!
Light Novel Date A Live tersebut akhirnya diadaptasi menjadi Anime oleh AIC Plus dan disiarkan di AT-X antara April dan Juni 2013. Setiap episode disiarkan dengan kualitas lebih rendah di Niconico seminggu sebelum pemutaran perdana TV-nya.

Date A Live 3 alias Date A Live Season 3 merupakan kelanjutan dari Date A Live Season sebelumnya. 

kini, info rilis dari Date A Live Season 3 sudah diumumkan dan menyebar luas di Internet. Buat kalian yang penasaran dengan infonya, berikut kami infokan mengenai Tanggal Rilis, Jumlah Episode dan semua Update'an info dari Date A Live Season 3.


Date A Live Season 3: Tanggal Rilis

Staf J.C. telah secara resmi mengkonfirmasi tentang tanggal rilis Date A Live Season 3, Date A Live Season 3 akan rilis pada 11 Januari 2019.


Date A Live Season 3: Jumlah Episode

Berdasarkan situs resminya, Date A Live Season 3 akan memiliki Jumlah 12 Episode yang akan siap tayang.


Date A Live Season 3: Update (More Info)

Berdasarkan Situs web resmi untuk anime dari seri light novel Date A Live, 

koushi tachibana mencantumkan bahwa Date A Live Season 3 akan memiliki 12 episode di dua box set video rumahan. (sepertinya dua box set tersebut akan dijual secara komersil)

Anime ini akan tayang perdana pada AT-X pada 11 Januari 2019 pukul 9:30 malam, sebelum ditayangkan malam nanti di Tokyo MX dan KBS Kyoto. 

Serial ini juga akan tayang di TV Aichi, Sun TV, TVQ Broadcasting Kyushu, dan BS11. Anime akan streaming di Jepang di d Anime Store, AbemaTV, dan layanan streaming lainnya.


Date A Live Season 3 ini akan menampilkan pemain lama dan Ayumi Mano bergabung dengan para pemain sebagai "Roh Ketujuh (seventh spirit)" Natsumi.


Keitaro Motonaga akan kembali untuk mengarahkan anime di J.C. Staff (AIC PLUS + dan Production IMS masing-masing memproduksi dua seri sebelumnya). 

Hideki Shirane kembali untuk menangani komposisi seri, dan Koji Watanabe (kunci animator untuk dua musim pertama) sedang merancang karakter. 


Sweet ARMS akan menjadi lagu tema pembuka dengan lagu yang berjudul "I Swear," dan Eri Yamazaki akan menampilkan lagu tema penutup yang berjudul "Last Promise."

0 Response to "Date A Live Season 3: Tanggal Rilis, Jumlah Episode, Update!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement