Advertisement

Harada Bandai Namco Entertainment: 'BNE Tidak Membatalkan Anime Klonoa'

CHAPTERIA.COM - Produser Bandai Namco Entertainment Katsuhiro Harada menguraikan situasi Bandai Namco Entertainment mengenai pembatalan rencana adaptasi film animasi dari seri video game Klonoa pada hari Senin, ia mengatakan bahwa Bandai Namco Entertainment sendiri tidak membatalkan proyek tersebut.
Harada Bandai Namco Entertainment: 'BNE Tidak Membatalkan Anime Klonoa'
Harada menjelaskan bahwa Bandai Namco Entertainment tidak merencanakan proyek tersebut, 

tetapi sebaliknya dihubungi oleh perusahaan lain pada tahun 2016 untuk meminta persetujuan untuk memproduksi film animasi adaptasi Klonoa (Harada tidak secara eksplisit menyebutkan nama perusahaan yang meminta persetujuan, tetapi perusahaan produksi Henshin yang berbasis di Amerika Serikat mengerjakan proyek tersebut). 

Ketika Bandai Namco Entertainment memberikan izin kepada proyek untuk melanjutkan, perusahaan segera mengumumkan proyek tersebut.

Harada menawarkan pendapatnya tentang pengumuman 2016, ia mengatakan bahwa dalam banyak kasus, perusahaan akan menunggu sampai rencana telah disusun sebelum mengumumkan apa pun, dan bahkan Bandai Namco Entertainment terperanjat.

Setelah pengumuman, Bandai Namco Entertainment menunggu selama dua tahun sampai mereka mendengar dari perusahaan yang memproduksi proyek bahwa proyek tersebut ternyata dibatalkan. Harada mencatat bahwa Bandai Namco Entertainment juga tidak tahu alasan pembatalan tersebut.

Pencipta manga, Hitoshi Ariga (Mega Man Megamix, Megaman Gigamix, manga Big O, ilustrasi Pokemon) dijadwalkan untuk menulis naskah, memproduksi bersama, dan mendesain karakter untuk proyek tersebut. 

Ariga mengkonfirmasi pada 5 Januari bahwa proyek itu dibatalkan.

 Pendiri Henshin, Rob Pereyda, yang akan bertindak sebagai produser film, mengkonfirmasi dengan ANN (Anime News Network) pada 3 Januari 2019 bahwa perusahaan tidak lagi mengerjakan proyek, tetapi tidak mengkonfirmasi pada saat itu apakah proyek tersebut masih aktif.

Namco meluncurkan game Klonoa pertama, Klonoa: Door to Phantomile, untuk PlayStation pada tahun 1997. 

Sekuel bernomor kedua, Klonoa 2: Lunatea's Veil, dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2001.

 Dua game genggam, Kaze no Klonoa: Moonlight Museum dan Klonoa : Empire of Dreams, masing-masing juga dirilis untuk WonderSwan dan Game Boy Advance. 

Namco merilis Klonoa 2: Dream Champ Tournament dan Klonoa Heroes: Densetsu no Star Medal pada Game Boy Advance pada tahun 2002. Sebuah remake dari game pertama yang dirilis untuk Wii pada tahun 2008.


0 Response to "Harada Bandai Namco Entertainment: 'BNE Tidak Membatalkan Anime Klonoa'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel