Trailer Game Dead or Alive 6 Mengungkapkan Karakter Brad Wong dan Eliot!

CHAPTERIA.COM - KOEI Tecmo America mulai streaming-kan video terbaru untuk game fighting Tim Ninja yang bernama Dead Or Alive 6 pada hari Minggu. 
Brad Wong dan Eliot (Dead or Alive 6) 2019
Video ini mengungkapkan bahwa "The Drunken Fighter" Brad Wong dan "The Apprentice of the Iron Fist" Eliot bergabung dengan daftar karakter yang dapat dimainkan.

Game Dead or Alive 6 ini akan rilis dan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 15 Februari 2019.

Game ini juga akan mendapatkan versi arcade. Sega akan mendistribusikan game melalui layanan "ALL.Net P-ras MULTI version 3", yang memungkinkan distribusi digital game ke sistem arcade di seluruh Jepang. 

Serial game fighting 'Dead or Alive 5 game diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2012. Versi terbaru dari game ini, Dead or Alive 5 Last Round, diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, PC, dan arcade pada tahun 2015.

Game terbaru dalam seri Dead or Alive Xtreme, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, dikirimkan untuk PS4 dan PlayStation Vita di Jepang dan Asia pada tahun 2016, dan versi PC debutnya November lalu. Dead or Alive Xtreme 3 Scarlet untuk Switch dan PS4 akan diluncurkan pada 20 Maret 2019.

0 Response to "Trailer Game Dead or Alive 6 Mengungkapkan Karakter Brad Wong dan Eliot!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel