Toy Story 4 (2019): Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Update - Chapteria

Toy Story 4 (2019): Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Update

CHAPTERIA.COM - Toy Story 4 adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika yang akan rilis pada 2019 mendatang yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. 
Toy Story 4 (2019): Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Update
Ini adalah angsuran keempat dalam serial Toy Story Pixar, dan sekuel Toy Story 3 (2010). Film ini disutradarai oleh Josh Cooley dan ditulis oleh Stephany Folsom, dengan penulis film sebelumnya John Lasseter, Pete Docter, Andrew Stanton, dan Lee Unkrich yang menulis cerita film tersebut.

Film ini berlanjut dari Toy Story 3, di mana Sheriff Woody (Tom Hanks) dan Buzz Lightyear (Tim Allen), di antara mainan-mainan lainnya, telah menemukan apresiasi baru setelah diberikan oleh Andy yang terikat perguruan tinggi kepada balita Bonnie. Namun, mereka diperkenalkan ke Forky (Tony Hale), spork yang telah dibuat menjadi mainan dan segera memulai petualangan perjalanan bersama teman lama dan baru. Kisah ini diciptakan oleh Lasseter, Pete Docter, Andrew Stanton, dan Lee Unkrich. 

Selain Hanks dan Allen, film ini akan menampilkan anggota cast yang kembali, termasuk Annie Potts dan Joan Cusack yang mengulangi peran mereka masing-masing dari film sebelumnya seperti Bo Peep dan Jessie. Tambahan baru termasuk Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, dan Keanu Reeves.


Toy Story 4 (2019): Sinopsis

Ketika mainan baru yang disebut "Forky" bergabung dengan Woody dan geng, perjalanan bersama teman lama dan baru mengungkapkan seberapa besar dunia bisa menjadi mainan.

Toy Story 4 (2019): Tanggal Rilis

Film ini akan dirilis di bioskop pada 21 Juni 2019 dalam RealD 3D, Dolby Cinema, dan IMAX 3D.

0 Response to "Toy Story 4 (2019): Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel