Sinopsis dan Tanggal Rilis One Piece Film: STAMPEDE (2019)

CHAPTERIA.COM - Situs resmi One Piece mengumumkan pada hari Rabu bahwa film anime baru berjudul One Piece Stampede. Ini akan segera rilis di bioskop Jepang pada 9 Agustus 2019. Toei akan mendistribusikan film. Film ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 20 anime, dan akan menjadi film ke-14 One Piece, setelah One Piece film: Gold (film ke 13).
One Piece film: Stampede
One Piece Film Gold, dibuka di Jepang pada bulan Juli 2016. Funimation menayangkan film tersebut di bioskop Amerika Serikat dengan bahasa Inggris pada Januari 2017. Perusahaan ini kemudian merilis film pada DVD dan Blu -ray Disc pada Mei 2017.

Film One Piece dibuka setiap tahun di Jepang antara 2000-2009. One Piece 3D: Film Mugiwara Chase 30 menit dibuka pada Maret 2011, dan film One Piece Film Z dibuka pada bulan Desember 2012.


Tanggal Rilis Resmi One Piece Film: Stampede

Kali ini, One Piece Film: Stampede akan tayang pada hari jumat, 9 Agustus 2019 di bioskop jepang, menyusul juga di bioskop-bioskop barat. 


Sinopsis One Piece Film: Stampede

Pirates Expo merupakan festival Bajak Laut terbaik di dunia yang diselenggarakan untuk bajak laut, dari bajak laut, oleh bajak laut. Luffy Dan kru Topi Jerami lainnya mendapat undangan dari sang penyelenggara Expo "Buena Fiesta" yang disebut "Master of Festivities". Ketika mereka tiba di sana tanpa arahan, terlihat Paviliun yang dipenuhi hiasan berbaris. Ada banyak bajak laut, termasuk juga ada Generasi Terburuk. Mereka semua yang datang menunjukkan kegembiraan yang besar.

Puncak Pirates Expo adalah "Perburuan harta karun yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut (Gol D. Roger)". Pertarungan antar bajak laut yang ingin melambungkan namanya dengan harta Roger, pecah dan tak terelakkan lagi. Namun, di balik antusiasme para bajak laut tersebut, sudah direncanakan oleh Fiesta yang dijuluki sebagai "War Instigator" dan Angkatan Laut muncul untuk menghentikan para bajak laut yang ada disana.

Sementara ketika pertarungan antar Bajak Laut semakin memanas, tiba-tiba, seorang pria mantan kru Raja Bajak Laut yang memiliki julukan "Demon Heir", "Douglas Bullet" datang menyerbu. Orang ini bisa menjadi ancaman besar dihadapan Luffy dan kru Topi Jerami lainnya.

Hiruk pikuk para bajak laut, Angkatan Laut yang mempertimbangkan situasi, bahkan Shichibukai dan Tentara Revolusioner juga ikut serta dalam perang. Antara teman dan musuh akan terjadi pertempuran hebat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pertempuran perebutan harta karun di Pirates Expo jatuh ke dalam kebingungan besar yang tidak terduga !!


Teaser Trailer #1 One Piece Stampede




Teaser Trailer #2 One Piece Stampede



0 Response to "Sinopsis dan Tanggal Rilis One Piece Film: STAMPEDE (2019) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel