One Piece Chapter 930: Sanji, Law VS X Drake, Page One, Hawkins!

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah kita ketahui pada akhir panel one piece chapter kemarin, Law akhirnya bertemu kembali dengan Sanji di Kedai Soba miliknya.
One Piece Chapter 930: Sanji, Law VS X Drake, Page One, Hawkins!
Selain itu X Drake juga muncul bersama karakter baru yang bernama Page One. mereka berdua sedang ditugaskan untuk membunuh pemilik Kedai Soba. 

dalam perjalanannya ke kedai Soba, orang-orang alias masyarakat disana semua pada berlarian karena mungkin takut akan kedatangan mereka.

X Drake dan Page One pun juga bertemu dengan Hawkins dan bawahannya. ditengah berlarinya orang-orang alias masyarakat disana, Law ternyata sudah sampai dikedai Soba dan bertemu dengan Sanji. 

Law mengatakan kepada Sanji untuk segera bersembunyi ke suatu tempat (law datang dengan mengenakan semacam penutup kepala yang terbuat dari jerami lagi untuk menutupi seluruh mukanya), 

namun Sanji sepertinya tetap santai saja dan ingin melawannya. tetapi Law mengatakan itu bukanlah ide bagus karena mereka mengenal siapa kita.

dan chapter pun berakhir, kita dibuat penasaran dengan kelanjutannya.

Apabila Sanji menuruti perkataan Law kemungkinan sanji akan bersembunyi atau mungkin meniru gaya law mengenakan penutup kepala yang terbuat dari jerami.

tetapi, hawkins mungkin saja dapat mengenalinya karena sebelumnya pernah bertemu dengan law dengan cara menyembunyikan identitas yang sama. 

selain itu, tak mungkin juga mereka dapat lolos begitu saja.. bisa saja mungkin dalam chapter 930 akan ada sedikit perselisihan.. 

One Piece Chapter 930: Sanji, Law VS X Drake, Page One, Hawkins!

Apabila dalam pelarian Law dan Sanji ketahuan, mau tidak mau mereka harus melawan X Drake, Page One dan Hawkins.

dalam hal ini, mereka bertiga (X Drake, Page One dan Hawkins) sedangkan Law dan Sanji hanya berdua saja.

terlihat tersudut memang, tetapi semoga saja dibalik tersudutnya Law dan Sanji ada karakter baru yang membantunya atau mungkin Zoro datang kesana untuk membantunya.

jadi pertarungan berlangsung secara seimbang 3 lawan 3.

tetapi hal tak terduga lain mungkin bisa saja terjadi, 

sebagaimana Law mungkin bisa saja menggunakan jurus pertukarannya ROOM, Shambles! dengan melempar batu kearah yang jauh tetapi masih dalam lingkar ROOM untuk membawa dirinya dan sanji kabur dari musuh.

Kalau menurut kalian bagaimana? apakah kalian mempunyai teori dan prediksi lain? silahkan infokan di kolom komentar dibawah ya! :)

0 Response to "One Piece Chapter 930: Sanji, Law VS X Drake, Page One, Hawkins!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel