One Piece Chapter 928: Pergerakan Queen Dan Rahasia Besar Kurozumi Orochi!

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 927 sudah keluar kemarin, dan fokusnya adalah pada Kelompok Bajak Laut topi jerami di Kedai Soba Sanji. kami rasa cerita yang fokus pada Luffy dan Kid akan berhenti sejenak dan kini sepertinya sekarang saatnya cerita akan lebih fokus pada Robin, Sanji, Franky, dan Usopp. 
Ibukota Bunga Wano Arc
Untuk saat ini, apa yang kita ketahui adalah bahwa cerita terfokus pada Flower Capital (Ibukota Bunga) dan Sanji tetap menjadi pusat plot saat kita bergerak maju dalam cerita. 

Seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, Shogun sedang mengadakan Perjamuan dan di sana, dia berencana untuk menjadikan Komurasaki sebagai miliknya untuk selama-lamanya. Tentu saja, Robin diundang di acara ini juga, dan dia akan pergi ke sana sebagai Geisha. Sanji, Franky dan Usopp ada di sana untuk melihat kecantikan Komurasaki.

Namun, bagaimanapun.. mereka tidak tahu bahwa Queen telah membuat pergerakan dan beberapa pembunuh akan segera datang kepada Sanji dan yang lainnya. 

Kami pikir ini adalah satu lagi isyarat bagi Sanji untuk melawan Queen di akhir arc ini, kemungkinan pertarungan pertama tidaklah full fight, mungkin akan terjadi pertarungan kedua alias terakhir untuk Sanji dan Queen. 

selain itu, Queen juga mengirim Para pembunuh. Tampaknya akan ada kekacauan besar di Ibukota Bunga ketika pembunuh Queen tiba untuk membunuh Sanji nanti.

selain itu, kemungkinan kita akan melihat juga wujud sebenarnya dari karakter Orochi, yakni wujud ketika dalam mode/bentuk Mythical Zoannya seperti yang terlihat pada siluet chapter kemarin, yamata no Orochi.

0 Response to "One Piece Chapter 928: Pergerakan Queen Dan Rahasia Besar Kurozumi Orochi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel