One Piece Chapter 928: Pembebasan Luffy, Raizo Tiba di Penjara Wano!

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 928 akhirnya mengungkap mengenai pembebasan Luffy dan yang lainnya yang akan dibantu oleh Raizo.
Raizo - One Piece chapter 928
Raizo merupakan seorang ninja yang berasal dari negara Wano. Debut pertama kali ia ditampilkan adalah di Pulau Zou dan akhirnya ia beraliansi dengan Strawhat Pirates dan Heart Pirates untuk pembebasan Negara Wano yang dijajah oleh Beast Pirates dan Shogun Orochi. 
Raizo One Piece Chapter 928
di One Piece Chapter 928, Raizo mengatakan bahwa kepada Luffy bahwa ia telah menemukan kunci dari borgol laut tersebut. namun, kunci tersebut dalam pengawasan ketat, bahkan para penjaga pun tidak pernah menurunkan penjagaannya sedikit pun.

Raizo mengatakan kepada Luffy, mungkin butuh waktu untuk mendapatkannya, untuk sementara Luffy disuruh menunggu sejenak. setelah itu Raizo menghilang bagai Ninja untuk mendapatkan Kunci.

setelah itu, percakapan Luffy, Caribou, dan Kid pun dimulai. mereka saling berbicara mengenai pelarian dan mengungkap siapa yang memotong tangan Kid.

Caribou mengungkap, yang memotong tangan kid merupakan bawahan big mom, tetapi Kid membantahnya, ia mengatakan bahwa tangannya dipotong oleh Red Hair Pirates. 

Baca juga spoiler lengkapnya: Spoiler One Piece chapter 928


0 Response to "One Piece Chapter 928: Pembebasan Luffy, Raizo Tiba di Penjara Wano!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel