One Piece Chapter 928: Mengenal Lebih Dekat Dengan O-Toko

CHAPTERIA.COM - Hallo Minna! kali ini kita akan membahas Karakter yang bernama O-Toko! kebetulan dia adalah karakter baru, jadi mari kita bahas!
O-toko One Piece
O-toko merupakan karakter baru yang muncul pada chapter 927, ia digambarkan sebagai seorang gadis kecil mungil yang aneh karena selalu tertawa meski dikala ia sedih. Selain itu, ia juga memiliki humor yang tinggi. Terbukti ia mampu membuat sanji, franky, usopp dan robin tertawa ngakak dibuatnya.

Kini O-Toko bekerja sebagai salah satu seorang kamuro untuk seorang oiran terkenal di wano yang bernama Komurasaki.

Dari penampilannya, sekilas O-toko ini mengingatkan kami dengan karakter lama yang bernama Sentomaru. Sentomaru merupakan seorang marine wanita yang pernah berjumpa dengan luffy di Marineford dan sabaody. 

Kira-kira, apakah O-toko memiliki hubungan darah dengan sentomaru?

Mereka berdua memiliki sedikit kemiripan yang unik, dan yang paling mencolok adalah Rambutnya. tapi terlepas dari semua itu, mereka juga dua pribadi yang berbeda.

Kini O-Toko sedang menemani Komurasaki, Komurasaki akan ke tempat Orochi dalam waktu dekat, dan geisha O-robi juga akan kesana. tentu, sangoro, Usohachi, dan franosuke juga akan menemani meski tidak sampai masuk ke tempat perjamuan Orochi.


Source: Updatify Network

0 Response to "One Piece Chapter 928: Mengenal Lebih Dekat Dengan O-Toko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel