Live-Action 'Trace' Series Ungkap Visual Baru

CHAPTERIA.COM - Situs web Fuji TV untuk Trace: Kasōken no Otoko (Trace: The Forensic Researcher Man), serial live-action adaptasi dari Trace Kei Koga: Kasōken Hōi Kenkyūin no Tsuisō (Trace: Recollections of a Forensic Researcher) manga, mengungkapkan visual utama untuk seri pada hari Senin.
Live-Action "Trace" Ungkap Visual Baru
Fitur visual dari kiri ke kanan: Eiichiro Funakoshi sebagai Ryōhei Toramaru, Ryo Nishikido sebagai Reiji Mano, dan Yūko Araki sebagai Nonna Sawaguchi.

Anggota pemeran lainnya termasuk Shigenori Yamazaki, Sae Okazaki, Yūma Yamoto, Kasumi Yamaya, Toranosuke Katō, Koyuki, Toshiya Tōyama, dan Eisuke Sasai.

Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2019 pukul 9 malam. Hiroaki Matsuyama (Liar Game: The Final Stage, Liar Game: Reborn), Hideyuki Aizawa, dan Toshiyuki Mihashi sedang mengarahkan seri, dan Tomoko Aizawa (Kagi no Kakatta Heya) menulis skrip-nya.

Manga ini adalah cerita suspens kejahatan di laboratorium forensik di mana para peneliti bekerja untuk mengungkap petunjuk dari detail-detail kecil. Kisah manga dimulai ketika Nonna Sawaguchi, seorang peneliti forensik rookie, bertemu dengan Reiji Mano, pria yang memecahkan kasus di balik pembunuhan ganda terhadap orang tua Nonna.

Koga, yang sebelumnya bekerja di laboratorium forensik, meluncurkan manga di majalah Bulanan Komik Zenon milik Tokuma Shoten pada bulan Januari 2016. Tokuma Shoten menerbitkan volume buku kompilasi kelima manga pada 20 September.

0 Response to "Live-Action 'Trace' Series Ungkap Visual Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel