Isi Pesan Oda Dalam Acara Jump Festa 2019 (Info Film One Piece Stampede + Info Manga)! - Chapteria

Isi Pesan Oda Dalam Acara Jump Festa 2019 (Info Film One Piece Stampede + Info Manga)!

CHAPTERIA.COM - Oda memberikan pesan untuk acara Jump Festa 2019. pesan itu berisi informasi dan petunjuk mengenai One Piece Film Stampede dan Info Manga terbaru yang sedang dalam project berjalan! 
Pesan Eiichiro Oda di Jump Festa 2019
pesan ini berbahasa jepang, tetapi sudah diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh @Sandman_AP dan diterjemahkan kembali ke Bahasa Indonesia oleh Chapteria


Berikut Isi Pesan Oda Dalam Acara Jump Festa 2019:

Oda: Hai, semuanya. Apakah kalian menikmati Jump Festa? saya Eiichiro Oda- "sensei". (TN: lelucon Oda)

Biarkan saya berbicara tentang ONE PIECE tahun depan. 2019 akan menjadi tahun yang "super" karena peringatan ke-20 untuk ONE PIECE Anime !! Berapa banyak anime-anime yang dapat ditayangkan selama 20 tahun ?! Itu sesuatu yang hebat. 

Saya berterima kasih penuh pada Fuji TV dan TOEI Animation. Staf ONE PIECE termasuk saya harus membuat tahun 2019 sebagai tahun penuh rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung kami.

Kalian mungkin sudah pernah mendengar tentang ini, tetapi kami akan membuat film baru pada tahun 2019 !! Judulnya "Stampede" !! Keren!! Saya ingin segera melihatnya !! Tapi saya tidak diizinkan untuk mengungkapkan info tentang konten film ini, jadi saya ingin memberi kalian sedikit petunjuk. Itu adalah film yang kita buat untuk Anniversary 20 tahun!

Kecuali OP Anime memasuki peringatan 20 tahun tahun depan, saya tidak akan membiarkan staf membuat film yang menghibur. 

Saya berbicara dengan staf anime selama beberapa pertemuan, "Apakah kau akan mengakhiri ONE PIECE !?", Tapi saya akhirnya menyetujui sejak 2019 adalah tahun Anniversary. 

Saya yakin Anda tidak bisa tidak pergi ke bioskop. nantikan filmnya dan bersenang-senanglah dengan festival perayaan ulang tahun ke 20 !!

Berbicara tentang manga, itu luar biasa !! "Inti dari sebuah cerita besar akan secara bertahap terfokus dengan kehidupan Oden Kozuki di Negara Wano !! Sebuah insiden tak terduga akan terjadi di Reverie

Proyek drama TV ONE PIECE sedang berlangsung! kami akan memberikan dorongan besar untuk anime, film, manga, dan drama TV, jadi jangan lewatkan !! 

- Desember, 2018 Eiichiro Oda (Jump Festa 2019)


Info tambahan: 2019 Arc Reverie & Wano akan segera dimulai di Anime
2019 wano arc

2019 wano arc anime

0 Response to "Isi Pesan Oda Dalam Acara Jump Festa 2019 (Info Film One Piece Stampede + Info Manga)!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel