Game of Thrones Akan Kembali pada bulan April 2019, Berikut Info Pentingnya!

CHAPTERIA.COM - Game of Thrones Season 8 akan menjadi Final Season dari serial drama televisi fantasi Game of Thrones yang telah diumumkan oleh HBO pada bulan Juli 2016. 
Game of Thrones Season 8: April 2019
Berbeda dengan Season ke enam yang masing-masing memiliki sepuluh episode dan yang ketujuh yang memiliki tujuh episode, Season kedelapan akan memiliki hanya enam episode. 

Seperti season sebelumnya, sebagian besar akan terdiri dari konten asli yang tidak ditemukan saat ini dalam seri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin dan juga akan mengadaptasi materi yang telah diungkapkan Martin kepada para peserta pameran tentang novel yang akan datang dalam seri, The Winds of Winter and A Dream of Spring.

Season akan diadaptasi ke televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss. Pembuatan film secara resmi dimulai pada 23 Oktober 2017, dan berakhir pada Juli 2018. Musim ini dijadwalkan akan tayang perdana pada April 2019.

sejauh ini, masih belum diketahui tanggal berapa film ini akan rilis, tetapi yang jelas seperti yang telah tersebar di media-media internet luar negeri dan wikipedia, Game of Thrones Season 8 akan tersedia pada April 2019.

0 Response to "Game of Thrones Akan Kembali pada bulan April 2019, Berikut Info Pentingnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel