‘Funimation’ Menambahkan Fitur Download Episode Ke Aplikasi - Chapteria

‘Funimation’ Menambahkan Fitur Download Episode Ke Aplikasi

CHAPTERIA.COM - Sejak pembuatan platform streaming, untuk menonton berbagai hal seperti serial tv, film, dan anime telah jauh lebih mudah bagi para penggemar. 
Funimation
Funimation adalah salah satu platform terbesar dalam hal streaming anime. Funimation Entertainment memiliki aplikasi FunimationNow mereka yang tersedia untuk iOS dan Android. 

Aplikasinya baru-baru ini mendapat pembaruan yang memungkinkan pelanggan untuk mengunduh hingga 13 episode sekaligus.

Ini adalah fitur tambahan untuk aplikasi karena ada banyak waktu ketika seseorang ingin melihat episode tertentu, dan kalian tidak memiliki koneksi internet untuk menontonnya.

 Jadi, hal ini sangat berguna saat itu. Episode yang diunduh akan default ke bahasa yang telah ditetapkan dalam pengaturan akun pengguna. Namun, pengguna Android akan dapat mengubah bahasa kapan saja. Sayangnya, fitur perubahan bahasa belum diluncurkan untuk iOS.

Aplikasi FunimationNow diluncurkan oleh Funimation untuk, Android, iOS, Kindle, dan perangkat Windows 10 di Amerika Serikat pada Maret 2016. 

Sejak saat itu, aplikasi tersebut telah menuju Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. Aplikasi ini juga diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Amazon Fire TV Xbox One, Xbox 360 dan Roku pada Juli 2016.

Layanan streaming juga telah menambahkan kembali lebih dari 300 anime subtitle setelah Crunchyroll dan Funimation mengakhiri kemitraan mereka. 

Funimation kini telah menandatangani kontrak baru dengan Hulu, platform yang jauh lebih besar. Hulu akan melakukan streaming beberapa acara yang juga ada di FunimationNow.

Source: Otakukart

0 Response to "‘Funimation’ Menambahkan Fitur Download Episode Ke Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel