Boruto Chapter 31: Spoiler dan Tanggal Rilis

CHAPTERIA.COM - Hai semuanya! Dalam postingan ini, kita akan membahas tentang Boruto chapter 31. Boruto chapter kemarin ternyata menjadi chapter terakhir di tahun 2018 ini.
Boruto Chapter 31: Spoiler dan Tanggal Rilis
dan Boruto Chapter 31 kemungkinan akan rilis tahun depan. Boruto chapter 31 tentu akan semakin menarik mengingat Delta ketahuan memasuki Konoha, bahkan Hokage Naruto pun juga menyadarinya.


Spoiler Boruto Chapter 31

Delta memang bertemu dengan Kawaki dan Boruto, namun ada Naruto disana juga ada Naruto. Pada Manga Boruto Chapter 31, sangat memungkinkan sekali bahwa Naruto akan melawan Delta. 

Kira-kira mampukah Delta mengimbangi Naruto? kami rasa ia tidak mampu mengingat Kashin Koji saja hanya bergerak dengan diam-diam. Tentu Naruto belumlah lawan yang sebanding buat Delta maupun Kashin Koji.


hal ini bisa dilihat ketika Kashin lebih bergerak dengan cerdas dengan memata-matai terlebih dahulu daripada Delta yang bergerak dengan ceroboh memasuki Konoha.


Intinya, Boruto Chapter 31 akan menjadi chapter yang cukup seru!! selain Naruto, kami rasa Ninja Konoha lainnya akan menghampiri tempat Kejadian tersebut dan akan membantu Naruto.


dalam hal ini, hal yang bisa dilakukan Kashin Koji dan Delta adalah Melawan atau Lari dan Sembunyi.


Bicara Soal Boruto Chapter 31, berikut tanggal rilis dari Boruto Chapter 31.



Boruto Chapter 31: Tanggal Rilis

Boruto Chapter 31 akan rilis bulan depan pada tahun 2019. lebih tepatnya pada 28 Januari 2019 (resmi). dan tentu 2-3 hari sebelum itu, versi non resmi alias Scans-nya akan keluar terlebih dahulu. kalian bisa membaca scans di situs-situs seperti Jaiminisbox, mangastream, Mangaku, dan Mangachan.


Dimana Tempat Situs Membaca Manga Boruto Chapter 31 Resmi?

Untuk membaca Manga Boruto Chapter 31 yang resmi kalian dapat mengunjungi webnya Viz pada 28 Januari 2019.

0 Response to "Boruto Chapter 31: Spoiler dan Tanggal Rilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel