Boruto Chapter 31: Otsutsuki Momoshiki Hidup Pada Diri Boruto - Chapteria

Boruto Chapter 31: Otsutsuki Momoshiki Hidup Pada Diri Boruto

CHAPTERIA.COM - Boruto akhirnya telah sampai pada titik yang cukup menarik, bahwasanya, kini Boruto dan kawaki tengah berusaha dalam mempelajari mengenai Segel Kutukan "Karma" bersama dengan pengawasan Naruto.
Otsutsuki Momoshiki
Seperti yang kita tahu, Kawaki mendapat segel kutukan dari Jigen, tetapi Boruto mendapatkannya dengan membunuh salah satu klan Otsutsuki, yakni Otsutsuki Momoshiki.

Boruto Chapter 31: Otsutsuki Momoshiki Hidup Pada diri Boruto

Pada Boruto Chapter kemarin, Otsutsuki Momoshiki kembali muncul ketika Boruto mencoba berjabat tangan dengan Kawaki. hal ini membuat segel kutukan "Karma" Boruto bereaksi, dan Boruto melihat bayang Otsutsuki Momoshiki dengan Jelas, bahkan setelahnya ia dapat melihatnya.
boruto chapter 30
Boruto juga menanyakan kepada Kawaki, "apa kau melihatnya?" dan kawaki menjawab bahwa ia tidak melihat apapun. 

kemungkinan hanya Boruto sajalah yang dapat melihat Otsutsuki Momoshiki mengingat Boruto-lah yang membunuhnya.
Otsutsuki Momoshiki - Boruto Chapter 30
Otsutsuki Momoshiki sepertinya masih hidup didalam diri Boruto dalam bentuk Segel Kutukan "Karma". setiap orang yang dapat membunuh klan Otsutsuki kemungkinan mendapat segel kutukan Karma beserta kekuatannya. 

berbeda dengan Kawaki yang mendapat dari Jigen. kemungkinan segel kutukan Kawaki tidak dihantui oleh klan Otsutsuki mengingat itu hanyalah pemberian kekuatan dari Jigen.

tetapi yang membuat kami penasaran disini adalah, apakah Jigen pernah membunuh klan Otsutsuki, lalu siapakah Jigen sebenarnya dan sekuat apakah dia? kenapa dalam perang Ninja dulu ia tidakt terlihat?

pasti para penggemar Naruto Shippuden maupun Boruto: Naruto Next Generations memiliki segudang pertanyaan tentang ini, tetapi dari itu semua hal itu masih belum terungkap sampai sekarang dan masih tersimpan sebagai misteri.

0 Response to "Boruto Chapter 31: Otsutsuki Momoshiki Hidup Pada Diri Boruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement