Boruto Chapter 30: Kawaki VS Boruto!

CHAPTERIA.COM - Boruto Chapter 30 muncul dengan kejutan yang cukup menarik. disini, kita bisa melihat bahwa Kashin Koji tidak melakukan hal yang gegabah. ia lebih memilih memata-matai dan menganalisis keadaan terlebih dahulu sebelum bertindak.
Boruto Chapter 30: Kawaki VS Boruto
Boruto dan Kawaki akhirnya memutuskan untuk bertarung sekaligus meniliti mengenai Segel Karma yang ada pada diri mereka, dan tentu dengan Panduan Naruto disana, tak lupa Himawari juga menyemangati keduanya.


Kawaki VS Boruto! 

Boruto dan Kawaki mulai mengaktifkan segel Karmanya, sepertinya segel Karma Boruto bereaksi ketika segel Kawaki juga aktif.
Boruto Chapter 30: Kawaki VS Boruto
Kawaki menunjukan serangan yang intensif dan kuat sekali! tangannya bahkan berubah menjadi tangan yang menyerupai tangan Iblis dengan kuku panjang, selain itu pergerakannya juga cepat.
Boruto Chapter 30: Tangan kawaki berubah
Boruto menyeranginya dengan shuriken, tetapi kawaki berhasil menahannya dengan tangannya yang berubah menjadi perisai.
Boruto Chapter 30: Pertahanan Kawaki
kawaki mengatakan bahwa kecepatan boruto tidaklah buruk, Kawaki menembakan sesuatu dari tangannya, dan itu terkena tepat di tangan naruto yang ada segel karmanya. setelah itu, tangan Boruto terluka. boruto pun meminta kawaki untuk menunjukan caranya untuk mengontrol segel karma, tetapi kawaki mengejeknya. dan latihan selesai.

Dari jauh, terlihat katak kashin Koji sedang mengawasi mereka latihan. naruto, boruto, kawaki dan himawari tidak menyadarinya.

setelah bertarung, boruto mencoba berjabat dengan kawaki, namun apa yang terjadi? 
Boruto Chapter 30: Otsutsuki Momoshiki
Segel karma boruto bereaksi, munculah sesosok bayangan Otsutsuki Momoshiki yang hanya bisa dilihat oleh Boruto, bahkan kawaki tidak bisa melihatnya. anehnya, luka ditangan boruto pun akhirnya kembali pulih.
Boruto Chapter 30: Kashin Koji

Kashin Koji yang melihat itu dari jauh melalui kataknya pun sangat terkejut! Kashin Koji mengatakan bahwa kekuatan Boruto tersebut mirip dengan kekuatan penyembuhan milik Jigen!

0 Response to "Boruto Chapter 30: Kawaki VS Boruto! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel