Black Clover Episode 63: Spoiler, Tanggal Rilis, Update - Chapteria

Black Clover Episode 63: Spoiler, Tanggal Rilis, Update

CHAPTERIA.COM - Di Black Clover Episode 62 kita melihat bagaimana sang Penyihir mengaktivasi kekuatan Devip Asta. Itu benar-benar intens untuk menonton api hitam keluar & sekarang berbicara tentang Black Clover Epiosde 63, kita akan menyaksikan kekuatan sebenarnya dari Buku 5 Clover .
Black Clover Episode 63: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update
Sedangkan Ladros telah mendapatkan kekuatan Spirit dan Asta telah membebaskan iblisnya. Ini memastikan pertarungan epik antara Asta dan Ladros. Tapi itu tidak semuanya, kita juga akan melihat sang Penyihir Ratu di episode ini.

Bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Black Clover Episode 63, yuk simak spoilernya!


Black Clover Episode 63: Spoiler

Seperti yang telah kita lihat Asta mendapatkan api hitam, yang merupakan simbol kekuatan Iblis dari buku 5 Clover. Kita akan melihat bagaimana iblis menawarkan Aasta untuk memberikan tubuhnya kepada dia. Menjadi keras kepala, Asta menolak tawaran itu dan berdiri untuk bertarung lagi dengan Ladros.

Setelah melihat kekalahan Ladros, sang Penyihir Ratu akan muncul di medan pertempuran untuk mengambil kekuatan Asta. Dengan kekuatan utamanya, dia akan mengendalikan tubuh Asta dan memerintahkannya untuk membunuh teman-temannya. Peran utama akan dimainkan oleh Vanessa.

Vanessa akhirnya akan mendapatkan kekuatan barunya & akan menyelamatkan semua orang. Kita akan melihat bagaimana Vanessa mengendalikan kekuatan ancamannya untuk memanipulasi Asta. Pada akhir Black Clover Episode 63, kita akan melihat bagaimana penyihir Queen akan memberikan batu Magic ke Black Bulls.


Black Clover Episode 63: Tanggal Rilis

Black Clover Episode 63 akan rilis pada Selasa, 18 Desember 2018. kalian bisa menontonnya di situs-situs resmi seperti Crunchyroll dan Funanimation. atau kalian bisa menonton di situs-situs alternatif kesayangan kalian lainnya.

0 Response to "Black Clover Episode 63: Spoiler, Tanggal Rilis, Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel