Bakumatsu Anime Mendapat Season Keduanya!

CHAPTERIA.COM - Akun Twitter resmi untuk Bakumatsu mengungkapkan bahwa season kedua anime sedang dalam pengerjaan. 
Bakumatsu Season 2
Anime ini didasarkan pada game smartphone Renai Bakumatsu Kareshi. Season kedua anime ini akan dirilis pada tahun 2019. Musim pertama anime ini dirilis pada 4 Oktober. Itu baru saja berakhir beberapa hari yang lalu.

Kisah game ini berfokus pada pahlawan wanita yang berada di Kyoto untuk bertamasya. Selama kunjungannya, dia menerima arloji saku misterius dari seorang pria. Tokoh pahlawan memakai arloji dan dia melewati gerbang torii kuil. Tiba-tiba, dia menemukan dirinya di era Bakumatsu lain yang 150 tahun yang lalu selama tahun-tahun terakhir periode Edo. Pahlawan harus mencoba dan menemukan cara untuk kembali ke masa kini.

Game ini berfokus pada tema romansa tetapi, anime adalah seri aksi-petualangan sci-fi. Masaki Watanabe (KADO - The Right Answer, Bartender) mengarahkan serial ini di Studio DEEN. 

Komposisi seri dilakukan oleh Masahiro Yokotani (All Out !!, Free! - Iwatobi Swim Clubfranchise). Desain karakter dikerjakan oleh Hidekazu Shimamura (Clockwork Planet, Nodame Cantabile). MAGES meng-compose musiknya. Lagu pembuka "Spiral Maze" dibawakan oleh MIKOTO. Eri Sasaki membawakan lagu penutup "Haruka Naru Tabi."

Game ini awalnya diluncurkan di iOS dan Android pada 14 Maret 2017.

Berikut ini adalah sinopsis dari seri:

Kisah ini terjadi selama era Bakumatsu di Jepang. Sejarah Jepang tampak suram selama masa ini, dan banyak pria yang bersemangat memperebutkan hegemoni di dalam negeri, 

berbagai cita-cita di hati mereka. Shinsaku Takasugi, seorang prajurit samurai dari Choshu, mencoba menyelinap ke kapal yang dijalankan oleh Yoshinobu Tokugawa, rekannya Kogoro Katsura di sisinya. 

Takasugi dan Katsura bertujuan untuk mencuri harta karun legendaris yang dikatakan memiliki kemampuan untuk mengontrol waktu: arloji saku "Jishingi." Namun, saat mereka mendapatkan arloji, itu dicuri dari mereka oleh seorang wanita berpakaian hitam.



0 Response to "Bakumatsu Anime Mendapat Season Keduanya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel