Anime Prison Lab Mengungkap Pemeran, Visual - Chapteria

Anime Prison Lab Mengungkap Pemeran, Visual

CHAPTERIA.COM - Para pemeran untuk anime Prison Lab telah diungkapkan oleh Production I.G. Adaptasi anime dari Chiho Minase dan Kangoku Jikken "Prison Lab" Manga milik Kantetsu akan dibuka untuk aplikasi Anime Beans Production I.G pada 28 Desember.

Anime akan menampilkan:
Kōhei Takeda sebagai Aito Eyama
Saki Minami sebagai Aya Kirishima
Shūta Morishima sebagai Harakawa
Chinatsu Akasaki sebagai Yoshino Misaki
Ken Yanai sebagai Shin Tomiya
Ayumi Orii sebagai Erika Kuranashi
Taro Kiuchi sebagai Seiji Katsumata
Karin Shizuki sebagai Kelinci
Iori Isaki sebagai Plush Toy

Ini adalah visual baru untuk anime Prison Lab:

Visual Anime Prison Lab
Manga akan berpusat pada Eyama Aito. Eyama adalah siswa sekolah menengah yang mengalami depresi yang menjadi korban dari intimidasi setiap hari. Dia menerima surat pada hari terakhir sekolah sebelum liburan musim panas. 

Surat itu adalah undangan untuk suatu permainan, di mana dia bisa menyebutkan siapa saja, yang akan dikurung selama sebulan. Eyama dapat melakukan anuthiyto terhadap orang tersebut kecuali untuk membunuhnya. Ada hadiah di akhir juga. Eyama akhirnya memilih Aya Kirishima, yang merupakan pemimpin para pengganggu.

Versi global aplikasi Anime Beans diluncurkan pada 17 Desember oleh Production I.G. Versi global memiliki semua anime yang tersedia di Jepang. Production I.G berencana untuk menghadirkan lebih banyak anime subtitle untuk para pengguna.

Production I.G meluncurkan aplikasi Tate Anime pada bulan Juni 2017 dan berakhir pada tanggal 31 Mei. 

Aplikasi ini menawarkan anime pendek (sekitar tiga menit) yang diperbarui pada hari kerja, dan setiap seri memiliki 10 episode. Anime ini disajikan secara vertikal untuk smartphone. Production I.G mengubah nama aplikasi menjadi Anime Beans pada bulan Juni, dan tidak lagi menampilkan anime vertikal secara eksklusif.

0 Response to "Anime Prison Lab Mengungkap Pemeran, Visual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel