Anime Kemono Friends 2 Umumkan Adaptasi Manga

CHAPTERIA.COM - Anime fantasi komedi petualangan Studio Yaoyorozu Jepang, Kemono Friends 2, telah mengumumkan adaptasi manga. Berikut ini informasi lebih lanjut tentang franchise.
Kemono Friends 2
Majalah Montly Shonen Ace telah mengumumkan adaptasi manga untuk Season kedua yang akan datang dari serial anime komedi fantasi Kemono Friends 2. 

Manga ini akan debut dalam peluncuran majalah berikutnya pada tanggal 26 Januari dengan Ryu Naito melakukan ilustrasi. Ini adalah satu-satunya detail yang telah dibagikan.

Sutradara sekuel anime adalah Ryuichi Kimura, Takuya Masumoto berada di bawah komposisi seri, Nobuyuki Abe adalah sutradara suara, Akiyuki Tateyama produksi musik dan Shinnosuke Numata adalah produser animasi. Tomason adalah studio yang menghidupkan proyek ini.

Dua anggota yang terungkap hanyalah Riko Kooike dan Yui Ishikawa. Tiga karakter utama dan aktor suara mereka di season 1 adalah: Yuka Ozaki sebagai Serval, Aya Uchida sebagai Kaban dan Aya Uchida sebagai Lucky Beast. 

Season pertama ditayangkan dari 11 Januari 2017 hingga 29 Maret 2017 dan memiliki total 12 episode. Yaoyorozu menghidupkan proyek ini dan dapat ditemukan di Crunchyroll. Kemono Friends 2 akan tayang perdana pada 7 Januari 2019.

Serial manga yang menginspirasi serial anime ini berlangsung dari 26 Mei 2015 hingga 26 Januari 2017 dan memiliki 2 volume dengan 20 chapter. 

Fly menulis ceritanya dan menggambar ilustrasinya, Shounen Ace membuat cerita bersambung. Manga ini juga memiliki beberapa seri spin-off berjudul "Kemono Friends Komikku Ansorojii Japari Man Hen" dan "Kemono Friends Komikku Ansorojii Japari Man Hen".

0 Response to "Anime Kemono Friends 2 Umumkan Adaptasi Manga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel