10 Alasan Kenapa Serial Boruto Membosankan!

CHAPTERIA.COM - Hallo Minna, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai 10 Alasan Kenapa Serial Boruto Membosankan untuk ditonton.
Boruto: Naruto Next Genarations
Boruto merupakan serial penerus dari cerita Naruto (ayahnya), entah mengapa dalam cerita boruto ini lambat laun mulai membosankan dengan cerita yang itu-itu saja. belum ada hal yang benar-benar menggetarkan hati para fans sejauh ini. oleh karena itu, kami membuat postingan 10 alasan kenapa Serial Boruto membosankan ini.

Ya, tanpa basa-basi lagi, ini dia 10 Alasan Kenapa Serial Boruto Membosankan:



1. Alur lambat dan bertele-tele

Dalam alur boruto, tentu kita pasti sering melihat alur yang ceritanya diceritakan terlalu bertele-tele. seperti halnya cerita Mitsuki Arc. 
Panjang banget ceritanya, bosenin.
entah mengapa cerita ini lama sekali, dan penyampaian juga terlalu bertele-tele yang membuat cerita boruto dalam arc mitsuki ini menjadi semakin membosankan.


2. Semakin modern, semakin membosankan

dalam manga, Boruto mencoba teknologi baru yakni berupa pedang saber yang menurut kami sangat aneh untuk digunakan di Era Ninja. 
Boruto Modern
ya memang sih modern, tapi ini nggak cocok banget. emangnya ini Star Wars? ini kan ceritanya ninja-ninja. jadi, mungkin lebih cocok ke yang klasik pakai cakra, jurus pedang petir atau semacamnya. intinya "yang klasik tetap asik" cuy!


3. Gaya Gambar Manga yang Kurang Menarik 

masih di Manga, gaya gambar karakter dimanga entah mengapa juga tidak terlalu memikat hati para penggemar.
Manga Boruto: Naruto Next Generations
bahwasanya kebanyakan karakter di gambar rada gemuk, chubby, dan gimana gitu. berbeda sekali dengan yang di Anime-nya. ya, dalam hal ini dari segi gambar kami lebih pilih yang anime karena lebih normal.


4. karakter Boruto yang sombong, menyebalkan, dan sok kuat

Boruto terkenal dengan ciri-ciri karakter yang angkuh, sombong, menyebalkan, dan sok kuat. hal ini yang menyebabkan para fans kebanyakan tidak suka dengan karakter Boruto.
Boruto VS Kakashi
ia bahkan menganggap remeh naruto dan karakter yang lainnya. padahal dalam hal jurus, ia hanya menirukan jurus-jurus lama yang digunakan naruto yakni Kagebunshin No Jutsu.

kelebihannya untuk boruto meski dengan sifat jeleknya tersebut adalah ia lebih sedikit smart alias pintar daripada Naruto. ia bahkan mampu menggunakan jurus Rasengan dalam waktu yang terbilang singkat. dalam hal pelajaran sekolah, ia juga lebih baik dari naruto.



5. Terlalu kekanak-kanakan

Cerita Boruto: Naruto Next Generations untuk awal yang terlalu kekanak-kanakan. bahkan hal ini juga terlihat di episode 33 ketika Inojin meminta bantuan kepada Himawari.

padahal di Episode 33 Naruto Shippuden lebih badass! pada saat itu sasuke mengaktifkan segel kutukannya dan ia bertambah sedikit kuat meski sedikit tersiksa dengan kekuatannya. tetapi dia berhasil menolong teman-temannya.


6. kurang menghargai Ayahnya

Boruto terkenal kurang menghargai Naruto. ia sendiri belum memahami bahwa tugas hokage itu sulit sekali dan tidak semudah yang ia fikirkan.
Boruto kurang menghargai ayahnya
ia seharusnya sebagai anak menghargai apa yang ayahnya lakukan. ia tidak tahu betapa ayahnya menyayanginya. naruto juga menganggap semua orang yang ada di Konoha itu adalah keluarganya. jadi, ia ingin melayani keluarganya dengan baik. berbeda dengan Boruto yang selalu menganggap negatif ayahnya karena jarang pulang.

 boruto selalu mencari perhatian dari naruto dengan membuat ulah yang negatif. memang sifatnya sama seperti naruto, tetapi diposisi ini Boruto masih punya ayah yang masih hidup, meski sibuk, tetapi sesekali ia masih bisa bertemu.

berbeda dengan naruto yang tidak pernah bertemu sebelumnya dengan minato, mereka bertemu pun dalam wujud roh maupun edotensei. seharusnya boruto harus merasa beruntung karena punya ayah.


7. Membenci jabatan mulia sebagai Hokage

Berhubung ayahnya jarang pulang karena menjadi Hokage, Boruto jadi semakin membenci jabatan mulia Hokage.
Boruto membenci jabatan Hokage karena ayahnya Naruto menjadi Hokage.
seharusnya apabila ia tidak bercita-cita menjadi Hokage, ia tidak perlu meremehkan hokage, apalagi hokage tersebut adalah ayahnya sendiri.

Hokage adalah impian yang mulia, bahkan Sarada memiliki kesadaran yang lebih tinggi daripada Boruto. entah mengapa, Sarada lebih bagus jadi karakter Utama daripada Boruto. karena kekuatan Sharingannya tentu lebih menarik untuk diceritakan daripada kekuatan boruto yang berupa Jougan (kekuatan dadakan).



8. Kemunculan Klan Otsutsuki entah dari mana datangnya

Ibu alias pemilik chakra pertama kali dari Klan Otsutsuki sudah disegel oleh sasuke dan Naruto. selain itu, ternyata masih ada toneri yang menganggap dirinya adalah klan terakhir dari Otsutsuki. 
Klan Otsutsuki
tetapi, ternyata klan Otsutsuki belum habis, dan toneri bukan klan terakhir dari Otsutsuki? apakah toneri tidak tahu atau pura-pura tidak tahu?

jadi tinggal dimana mereka? dimensi lain?


sebenarnya klan Otsutsuki ini cukup menarik, tetapi menjadi membosankan karena asal-usulnya tidak segera diungkapkan. akan sangat aneh apabila mereka hanya bermunculan tetapi tidak diungkap asal usulnya.




9. Rumor Naruto dan Sasuke Mati

Rumor Naruto dan sasuke ini merupakan hal yang sangat paling menyebalkan dan membosankan tentu bagi para fans Naruto Shippuden.
Rumor Naruto dan Sasuke Akan Mati
apakah naruto dan sasuke selemah itu melawan bocah yang bernama Kawaki? mentang-mentang ia ditransfer kekuatan segel, ia melebihi kekuatan naruto dan sasuke?

sangat menyebalkan, di cerita boruto ini, Naruto dan Sasuke lambat laun terlihat lemah. tidak seperti pada awal cerita boruto, naruto dan sasuke terlihat sangat luar biasa.


kami yakin apabila Naruto dan Sasuke meninggal dalam cerita Boruto: Naruto Next Generations, cerita boruto akan banyak ditinggalkan oleh para penggemar. prediksi kami 88%



10. transferan Mata Jougan, What?! 

Jougan, what?! kekuatan dadakan macam apa ini.. cara transfernya gimana? kenapa bisa sampai di mata boruto? kenapa dia jadi Auto kuat ketika menggunakan Jougan.
Boruto "Jougan"
kalau Toneri yang memberinya, kenapa Toneri dulu tidak menggunakan kekuatan dari Jougan itu sendiri untuknya, kenapa harus menggunakan Tenseigan, apa tenseigan lebih kuat dari Jougan? hmmm..

penuh tanda tanya yang membosankan. sangat menyebalkan apabila karakter tiba-tiba memiliki kekuatan khusus seperti ini. kalau dia mendapat byakugan, kami masih menganggapnya wajar secara ibunya dari klan hyuga dan memiliki mata byakugan juga.


ataukah percampuran klan Hyuga yang memiliki Byakugan dan klan Uzumaki, anaknya menjadi Jougan? what the?!! cerita yang rumit dan terlalu memaksakan.



nah, itu dia 10 alasan kenapa serial Boruto itu membosankan. sebenarnya 10 alasan tersebut sudah kami survei dari para penggemar serial Naruto dan Boruto. jadi untuk hasilnya kurang lebihnya seperti itu, menurut kalian gimana? se-membosankan apakah serial boruto ini? ataukah menarik dimata kalian?


yuk luangkan pendapat kalian yang positif di kolom komentar. Thanks!


0 Response to "10 Alasan Kenapa Serial Boruto Membosankan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel