One Piece Episode 864: Jinbe Memukul Big Mom Hingga Keluar dari Sunny Go!

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya sampai pada titik yang sangat menegangkan, bahwasanya seperti yang sudah diketahui, Big Mom sudah berada di Sunny Go dan mencari kue disana!
One Piece Episode 864: Big Mom vs Jinbe
semua sontak panik! Mau tidak mau mereka harus melawan Big Mom yang ada dikapal agar tidak membuat kerusakan yang lebih jauh lagi.

Big mom pun mulai mencari kue di kapal Sunny Go sambil menghancurkan bagian-bagian yang ada dikapal, hal ini membuat kepanikan besar untuk kelompok topi jerami yang pada saat itu tengah disana. Jinbe Pun Mengatakan "Tidak ada kue dikapal ini!!" big mom pun tak mempercayainya dan masih merusak apapun yang ada disekitarnya.
Jinbe diserang Big Mom

Bahkan Jinbe pun dihempaskan sampai ke laut setelah pertama ia berhasil menahan serangan pedang napoleon milik big mom dengan haki yang dimiliki oleh jinbe.

lalu, big mom mulai membuat kerusakan lagi dan lagi.. 

hingga akhirnya Jinbe datang kembali dengan Jurus Sea current Lifter dan membasahi seluruh kapal dengan air laut, dan tentu big mom basah kuyup!
Big mom basah
setelah itu, Jinbe kembali ke kapal Sunny Go dan memukul big Mom dengan Jurus Vagabon drill! hingga big mom terhempas keluar dari kapal! 

dan lagi-lagi, terhempasnya Big Mom mengakibatkan kerusakan pada bagian pagar kapal.

Big mom hampir jatuh ke laut, beruntung Zeus menangkapnya!

Simak spoiler lengkapnya disini: One Piece Episode 864: Spoiler dan Tanggal Rilis

0 Response to "One Piece Episode 864: Jinbe Memukul Big Mom Hingga Keluar dari Sunny Go!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel