One Piece Chapter 925: Rencana Baru?

CHAPTERIA.COM - Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Luffy telah dikalahkan telak oleh Kaido. bahkan Kaido juga menyuruh bawahannya untuk membawa Luffy ke penjara sebagai tahanan di Wano.
One Piece 925
kira-kira, mampukah Luffy bertahan dengan situasi yang ada di Wano sekarang? dan kira-kira, apakah yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita One Piece chapter 925 nanti?

spoiler sudah ready dan bisa dibaca disini: Spoiler one piece chapter 925


Prediksi One Piece Chapter 925: Rencana Baru?

Luffy sudah dijebloskan ke penjara, bahkan ternyata Kid juga sudah berada disana alias ditahan terlebih dahulu lebih jauh sebelum Luffy datang ke Wano. 

bahkan sepertinya, ada karakter misterius yang berada di dalam sel tahanan juga yang mungkin akan ditampilkan oleh Oda dalam waktu dekat, 

entah itu di chapter 925 nanti atau chapter-chapter ke depannya kami kurang tahu, kemungkinan ia sangat berperan penting sekali dalam jalan cerita di Wano nanti.

Oya, berhubung Luffy sudah dijebloskan kedalam penjara, berarti Trouble Maker sudah berkurang 1 ya?

seperti yang kita tahu dalam kelompok bajak laut topi jerami, ada 2 Trouble Maker yang selalu membuat masalah dan menghancurkan rencana, tidak lain dan tidak bukan adalah Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro.

dengan dimasukannya Luffy ke dalam penjara tentu akan membuat rencana Kinemon, Kru SHP, Heart Pirates, Mink, dan lainnya yang sudah tersusun akan semakin mudah untuk diterapkan sekaligus terarah tanpa gangguan dari apapun. dan ini akan menjadi rencana yang sangat sempurna! 

tetapi, disini kita masih memiliki 1 masalah lagi, yakni DIMANA ZORO? DIMANAAA?

Zoro adalah salah satu Trouble Maker alias si pembuat masalah sekaligus penghancur rencana sama seperti Luffy, 

ia terakhir kali terlihat pada chapter 924, pada saat itu ia tengah berlayar bersama seseorang, dia pun juga mengetahui Info mengenai kekalahan Luffy, 

kemungkinan saat ini, ia akan dalam perjalanan menuju ke teman-temannya, 

tapi yang di takutkan disini, bisa saja ia nyasar dan membuat ulah lagi, sama seperti kaptennya. dan ini bisa saja membuat rencana-rencana yang sudah tersusun sebelumnya hancur kembali dan tidak sesuai ekspektasi.





0 Response to "One Piece Chapter 925: Rencana Baru?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...