One Piece Chapter 924: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scan, dan Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Chapter minggu ini sungguh sangat menyedihkan. Benar-benar tidak sesuai rencana, kaido sudah menyerang reruntuhan istana oden dengan heat breath dan semua hancur lebur. Luffy pun juga sempat memukul Kaido dengan Gomu Gomu no Elephant gun dan setelah itu mencari nakama-nya. namun sayangnya, hasilnya zonk.
One Piece Chapter 924: Tanggal Rilis
adapun cerita sedih lainnya, Speed mengatakan kepada Luffy bahwa ia tidak mampu melindungi O-tama. entah kondisi seperti apa yang O-tama alami pada saat itu. namun Speed pun terlihat sangat sekarat dan penuh luka.

Luffy juga terlihat berakhir K.O hingga berdarah setelah melawan Kaido hanya dengan sekali pukul menggunakan gada besinya.

sangat sedih sekali ya nakama.. 

semoga Luffy lekas bangkit..

oya, kebetulan disini kami mau membagikan informasi mengenai jadwal rilis dari Manga One Piece Chapter 924 yang berisi jadwal rilis Spoiler, Jadwal Rilis MangaScan dan Jadwal Rilis resmi.

simak baik-baik ya!



One Piece Chapter 924: Tanggal Rilis Spoiler

One Piece Chapter 924, spoilernya akan rilis pada hari Kamis, lebih tepatnya pada tanggal 8 November 2018. untuk jamnya menyesuaikan.

spoiler sudah tersedia: Spoiler one piece 924



One Piece Chapter 924: Tanggal Rilis MangaScan

One Piece Chapter 924 akan rilis versi non legalnya pada hari Jumat, lebih tepatnya pada tanggal 9 November 2018. untuk jamnya bisanya jam setengah satu. biasanya sudah tersedia di situs-situs non legal seperti jaimini, mangastream, mangaku, mangachan, samehadaku dan lainnya. 


One Piece Chapter 924: Tanggal Rilis Resmi

One Piece Chapter 924 bakal rilis resmi pada hari senin, lebih tepatnya pada tanggal 12 November 2018.
dikabarkan, setelah itu kita akan mendapatkan informasi "Break Next Week!" alias minggu depan libur. jadi dilanjut minggu depannya. (berlaku untuk mangascan(non legal) maupun rilis resmi(legal))
Apabila ada perubahan jadwal akan kami informasikan dan kami update pada artikel ini.

Source: Otakukart

2 Responses to "One Piece Chapter 924: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scan, dan Rilis Resmi)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel