O-kiku! Samurai Wanita dari Wano! #OnePiece

CHAPTERIA.COM - O-Kiku adalah seorang samurai dari Wano Country, ia ditampilkan menjadi salah satu pengikut dari Keluarga Kozuki. 
Okiku One Piece
Sambil menyembunyikan identitas aslinya, pada one piece chapter 913 ia bekerja sebagai pelayan di rumah teh di wilayah Kuri.


Mengenal Lebih Jauh dengan O-kiku #OnePiece

O-kiku ternyata bukan karakter canon yang menanjadi Canon, karakternya memang sangat mirip dengan karakter kiku dari One Piece x Kyoto tetapi berbeda. 

Namun, dari segi tampilan O-kiku dan kiku dari one piece x Kyoto sangatlah mirip. atau mungkin bisa saja Oda menyempurnakan karakter ini dan membuatnya sedikit lebih berbeda sekaligus menjadikannya karakter baru yang lebih cocok untuk Wano Arc.

O-kiku disini merupakan seorang samurai wanita, ia sangat mahir dalam memainkan pedang, ia juga terlihat lebih tinggi dari luffy dan Zoro.

dan ternyata, ia merupakan seorang yang dikirim Kozuki toki ke masa depan 20 tahun bersama dengan Kinemon, Kanjuri, Raizo, dan Momonosuke.


Segi Penampilan O-kiku

O-Kiku adalah wanita muda dengan rambut hitam panjang sampai ke punggung. Dia memakai sandal dan kimono dengan pola bunga krisan. Dia adalah wanita yang sangat tinggi, dengan mudah menjulang di atas Luffy, Zoro, dan O-Tsuru.


Kepribadian O-kiku 

O-Kiku adalah wanita yang ramah dan sopan, tetapi juga tegas, seperti yang ditunjukkan ketika dia menolak lamaran Urashima.  

Dia juga merupakan orang baik yang suka menolong, seperti yang terlihat ketika dia memperlakukan luka-luka Zoro dan O-tama.

Dia adalah tipe orang yang tidak tahan dengan orang-orang yang merendahkan orang lain, dan tidak takut untuk melawannya, bahkan kepada orang-orang dari kedudukan sosial yang lebih tinggi darinya. 

Namun, ia tampaknya agak linglung dan cenderung tidak sepenuhnya memikirkan segalanya, seperti yang terlihat setelah serangannya pada Urashima. Dia bahkan terkejut dengan tindakannya sendiri dan dia menjadi takut ketika menghadapi kemarahan Urashima.

 Dia juga bisa ragu-ragu, dan terkadang Zoro harus memberitahunya untuk melawan balik penyerang mereka di Kota Bakura, baru ia mau melawannya. 

Dia menyebut dirinya dengan "sessha" (拙 者 atau せ っ し ゃ?), Bentuk kuno "Aku" yang biasanya sering digunakan oleh samurai laki-laki. 


Kekuatan dan Kemampuan O-kiku

ia memiliki kekuatan dan kemampuan yang cukup terampil dalam penggunaan pedang. untuk sementara, jurus-jurusnya belum ada yang terungkap namanya. tetapi, dari cara memotong rambut urashima, itu adalah cara memotong yang luar biasa.

0 Response to "O-kiku! Samurai Wanita dari Wano! #OnePiece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...