Jump Force Rilis Karakter Baru: Himura Kenshin dan Shishio Makoto! (++Screenshot)

CHAPTERIA.COM - Dengan sekitar tiga bulan tersisa sebelum rilis Jump Force, Bandai Namco merilis pengumuman karakter back to back untuk game. 
Himura Kenshin - Jump Force
Telah dikonfirmasi bahwa Cell dan Piccolo dari seri Dragon Ball Z akan tersedia untuk Jump Force. Himura Kenshin dan Shishio Makoto juga dikonfirmasi dalam game. Di sini adalah tampilan pertama untuk dua gameplay karakter Rurouni Kenshin.

Jump Force Himura Kenshin Dan Shishio Makoto Gameplay

Gematsu merilis screenshot baru untuk Kenshin dan Shishio, keduanya menggunakan senjatanya masing-masing. 

Dengan pedang khasnya, Himura Kenshin bertarung melawan pendekar pedang One Piece dari Straw Hat Pirates, Roronoa Zoro. 

Dua dari pendekar pedang paling populer di alam semesta anime akhirnya keluar di arena Jump Force. Tapi tentu saja, Kenshin akan mendapat sorotan karena ini adalah pengenalan karakternya.

Sementara itu, screenshot Shishio juga terlihat bagus dan mengerikan seperti di anime. Dia terlihat bertarung dengan kedua pedangnya dan serangannya yang berbasis api. 

Sepertinya dia juga bisa menggunakan serangan yang mirip dengan Ki Blast dari Mugenjin-nya. Diharapkan bahwa kelemahan hipertermia ekstrimnya juga akan hadir dalam permainan.

Bandai Namco juga merilis deskripsi baru untuk karakter baru. 

Untuk Himura Kenshin, ia adalah seorang samurai yang berkeliaran/berkelana yang pernah bekerja sebagai pembunuh bayaran untuk pemerintah. Dia mengubah gaya hidup dan filsafatnya setelah lelah dengan kematian yang selalu mengelilinginya dan memutuskan untuk bertarung hanya demi melindungi yang lemah.


Makoto Shishio adalah saingan Himura Kenshin dan salah satu pendekar pedang terkuat di Era Meiji. Dia membungkus tubuhnya dengan perban untuk menyembunyikan luka bakar di sekujur tubuhnya. Tetapi meskipun dia mendapat luka bakar ini, dia masih merupakan musuh yang tangguh dan kejam. 

kedua karakter ini akan tersedia pada 14 Februari 2019.

Berikut Screenshotnya:

Kenshin Himura - Jump Force
Shishio Makoto
Kenshin Himura vs Roronoa Zoro - Jump Force
Shishio Makoto - Jump Force
Himura Kenshin - Jump Force

0 Response to "Jump Force Rilis Karakter Baru: Himura Kenshin dan Shishio Makoto! (++Screenshot)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel