Bounty Trio Monster Topi Jerami (Setelah Arc Whole Cake Island)

CHAPTERIA.COM - Kelompok bajak laut topi jerami adalah kelompok bajak laut yang cukup unik dan kocak. selain itu, kelompok bajak laut ini juga terkenal akan kekuatannya yang sangat luar biasa. 
Trio Monster Topi Jerami
Saking kuatnya, 3 orang didalam kelompok tersebut (termasuk kapten) diberi julukan sebagai Trio Monster.

3 orang yang disebut sebagai trio monster tersebut adalah Luffy, Zoro dan Sanji.
bicara soal Trio monster, ini dia bounty/harga buronan mereka mereka:


Monkey D. Luffy

Sebagai kapten, tentu Luffy harus memiliki Bounty lebih besar dari kru-krunya. Bounty Luffy setelah mengacau whole cake Island adalah 1,500,000,000 belly
Bounty Luffy
bounty tersebut cukuplah fantastis. bahkan ia juga dikabarkan sebagai penguasa Lautan ke Lima (Emperor) sama seperti Shanks, Kurohige, Kaido, Big Mom.

Roronoa Zoro

Zoro merupakan orang yang cukup bijak dan tegas dalam situasi tertentu. bounty zoro setelah arc dressrosa adalah 320,000,000 belly. 
Bounty Zoro
ketika di Wano bounty zoro sepertinya masih sama. entah seusai berakhirnya arc wano kemungkinan bounty zoro akan bertambah.

Vinsmoke Sanji

Sanji merupakan Koki di kelompok bajak laut topi jerami, selain jago memasak, ia juga jago dalam bertarung. ia bahkan memiliki haki Busoshoku haki dan kenbunshoku haki sama seperti Zoro. untuk levelnya mungkin beda.
Bounty Sanji
Bounty sanji adalah 330,000,000 Belly 

bounty tersebut lebih besar daripada bounty yang dimiliki zoro sekarang. entah seusai berakhirnya arc Wano kemungkinan akan ada perubahan bounty lagi.
Zoro dan Sanji memiliki nilai bounty yang cukup bersaing.





0 Response to "Bounty Trio Monster Topi Jerami (Setelah Arc Whole Cake Island)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel