Boruto Chapter 30: Tanggal Rilis dan Update!

CHAPTERIA.COM - Ini cukup jelas bahwa Boruto chapter 30 akan membawa pertempuran yang paling ditunggu antara Naruto & Koji. 
Boruto Chapter 30: Tanggal Rilis Dan Update
Identitas sejati Koji juga diharapkan akan terungkap dalam chapter ini. Berbicara tentang Boruto chapter 29, yang tertunda selama sebulan, tampaknya hal yang sama akan terjadi dengan chapter 30.

Menurut konfirmasi resmi, Boruto chapter 30 akan di publikasikan di WSJ Joint issue # 4-5 pada 22 Desember 2018 di Jepang. Ini memberikan petunjuk Boruto chapter 30 bahasa Inggris, bisa rilis pada 24 Desember. Yang, berarti setelah masalah WSJ kita mungkin mengharapkan untuk melihat Manga Scan untuk dirilis pada 23 Desember 2018


Apa yang Bisa Kita Harapkan di Chapter 30 Boruto ini?


Kita telah membuat prediksi kami mengenai Boruto chapter 30 & kami berharap untuk melihat Kashin Koji melawan Naruto. Karena Kawaki adalah tanggung jawab Naruto, kami sangat berharap akan ada pertempuran di sini. Seperti yang terlihat di chapter terakhir bahwa Kashin Koji berada di kediaman Uzumaki yang merupakan petunjuk jelas dari pertempuran.

Tetapi jika kalian memperhatikan dengan jelas, kita baru saja melihat katak Koji, yang bisa menjadi salah satu Jurus yang bisa dipelajari Koji. Ada juga desas-desus bahwa Koji bisa membawa Boruto bersamanya saat dia juga memiliki Karma. Apa pun yang kita katakan untuk saat ini hanyalah prediksi. Kita mungkin bisa mengetahui tentang spoiler resmi beberapa hari sebelum rilis chapter.


Boruto Chapter 30: Tanggal Rilis

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Boruto chapter 30 pertama akan diterbitkan di WSJ # 4-5 & kemudian kita kemungkinan akan mendapat versi manga scans pada 23 Desember.2018

0 Response to "Boruto Chapter 30: Tanggal Rilis dan Update!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel