Terungkap! Shutenmaru, Pimpinan Pencuri di Wano!

Shutenmaru adalah pemimpin Pencuri Atamayama (頭 山 盗賊 団 Atamayama Tōzoku-dan?)yang tinggal di suatu tempat di Wano Country. 

Penampilan


Shutenmaru adalah pria besar yang berbadan lebar dengan rambut gondrong bergelombang yang sebagian dibuat menjadi jambul. Dia berpakain dengan memakai kimono terbuka. selain itu pada bagian kimono memiliki motif bunga.

Kepribadian

Shutenmaru
Shutenmaru adalah seorang pencuri yang keluar untuk keperluan dirinya sendiri dan tidak berperasaan terhadap semua orang yang dia curi dari apa pun posisi mereka. 

Dia telah mencuri keduanya, yakni dari shogun Kurozumi Orochi dan dari warga yang paling miskin. 

Dia juga sangat agresif dan sombong, seperti yang ditunjukkan ketika dia menyerang Jack dan sama sekali tidak takut menghadapi Bencana.



Kemampuan dan Kekuasaan

Shutenmaru adalah pencuri ulung yang cukup terampil untuk mencuri dari pertanian Orochi tanpa dihentikan oleh salah satu samurai atau Beasts Pirates yang bekerja di bawah shogun, dan bersembunyi dari mereka selama berminggu-minggu tanpa diketahui. 

Sebuah bukti kemampuan tempur Shutenmaru adalah bahwa Kaido, salah satu dari Yonko, mencari dia untuk menjadi bawahannya. 

mengetahui kekuatan Monkey D. LUffy, Holdem juga sempat mengira bahwa Luffy ada sangkut pautnya dengan Shutenmaru, mengingat betapa kuatnya luffy. jadi, hal itu mengingatkan dengan kekautan shutenmaru.

Kemampuan fisik

Shutenmaru vs Jack
Shutenmaru adalah seorang samurai yang sangat kuat, ia menerapkan kekuatan luar biasa dalam ilmu pedangnya karena ia dapat menyebabkan cedera yang signifikan pada Jack salah satu dari Tiga Bencana dari Beast Pirates. Meskipun ukurannya sangat besar, Shutenmaru sangat cepat, ia mampu menyerang ke arah Jack dengan kecepatan yang sangat cepat. 

Pendekar pedang

Shutenmaru adalah pendekar pedang yang tangguh. Dengan satu tebasan, dia bisa memberikan Jack luka di dadanya dan mematahkan salah satu pisau shotel miliknya. Dia kemudian mulai bertarung secara adil dengan tangan kanan Kaido dalam apa yang dianggap penonton sebagai duel tingkat tinggi.

Sebelum kedatangan Luffy

Beberapa minggu sebelum kedatangan Monkey D. Luffy di Negara Wano, Shutenmaru dan pencuri lainnya berhasil mencuri makanan dari peternakan shogun, Kurozumi Orochi, di Kuri.

Wano Country Arc - pada Chapter 921

Shutenmaru dan pencurinya datang ke Okobore Town, di mana mereka mencuri makanan segar yang diberikan Luffy kepada penduduk di sana. Dia dihadapkan oleh seorang wanita tua yang percaya bahwa samurai akan kembali untuk melindungi mereka, tetapi sebelum dia bisa menyerangnya, dia dihadapkan oleh Jack dari Beasts Pirates. 

Jack bertanya tentang Bajak Laut Topi Jerami, jack juga mengatakan Shutenmaru hanya dibiarkan hidup karena Kaido menginginkannya sebagai bawahannya. 

Shutenmaru menolak tawaran ini karena dia memberi Jack luka di dadanya, dan keduanya mulai bertarung. Jack berhasil melukai Shutenmaru, tetapi dia tak tergoyahkan. Namun, duel mereka terputus ketika Kaido datang untuk memberitahu Jack untuk membawa Topi Jerami kepadanya.



0 Response to "Terungkap! Shutenmaru, Pimpinan Pencuri di Wano!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel