Review Tentang Opening Terbaru One Piece (V6 - Super Powers)

Akhirnya Opening One Piece terbaru rilis pada episode 856 (7/10/18). Banyak sekali hal yang luar biasa yang kami tangkap disini. dari awal hingga akhir opening sangat bagus sekali, namun ada sedikit beberapa yang mengganjal di fikiran kami, maka kami ungkapkan pada review kali ini.
One Piece - Super Powers
Opening ini berjudul "Super Powers" dan dinyanyikan oleh "V6". untuk segi lagu sangatlah bagus, tetapi untuk awal pembukanya masih terlalu kurang "menghantam" jiwa kami. 
Masih ada beberapa part yang tidak enak. namun, untuk bagian reff sangat luar biasa sekali dan penuh dengan semangat berapi-api yang mana benar-benar menandakan kekuatan super yang ada dalam diri! adapun bagian ketika Luffy memejamkan mata dengan menggunakan kenbunshokunya untuk memprediksi serangan luffy itu cukup pas sekali. dan sekali lagi, kami kami pertegas kembali, kami sangat menyukai bagian reffnya.

untuk Videonya sendiri, hmm.. not bad! keren sekali! banyak karakter-karakter yang muncul dan hal lain yang mana membuat bulu kuduk merinding, contohnya seperti Carrot membangkitkan Mode Sulongnya ketika mengingat kematian Pedro, dan Luffy memejamkan mata untuk menggunakan kenbunshoku haki untuk memprediksi serangan katakuri. selain itu ada tampilan Siluet dari Gear 4 Snake Man milik Luffy. 

Oya, ada juga hal yang sedikit lucu dalam video opening ini, yakni ketika Chopper melawan Big mom hahahaha. banyak fans membuat lelucon lucu dan kocak bahwa Chopper adalah seorang Emperor karena di opening terlihat chopper seperti mampu mengimbangi big mom hahahaha. sekali lagi kami pertegas ini hanya lelucon. jangan terlalu serius menanggapinya. 

karena disela-sela sesuatu yang Canon di opening (seperti karakter, desain skema warna karakter, dll) juga ada sesuatu yang non canon. jadi harus pandai-pandai mengamati sesuatu dalam hal ini.

meski kita masih terbayang bayang oleh Opening one piece yang kemarin yang mana dinyanyikan oleh Namie Amuro yang berjudul Hope. semoga kita kedepannya mulai terbiasa dengan lagu ini. kami tidak menganggap bahwa lagu ini jelek, kami hanya belum terbiasa saja. dan sekali lagi kami pertegas, pada bagian reff cukup bagus sekali! kami sangat menyukainya!

0 Response to "Review Tentang Opening Terbaru One Piece (V6 - Super Powers)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel