One Piece Volume 86 Akan Terbit di Indonesia pada November 2018!

Akhirnya, Elex Media mengumumkan tanggal terbit One Piece Volume 86! One Piece volume 86 terbit hari Kamis, 1 November 2018 di Indonesia. 
One Piece Volume 86
One Piece volume 86 berjudul: Rencana Pembunuhan Yonko dan dimulai dari chapter 859: Rencana Pembunuhan Yonko sampai Chapter 869: Dikepung, berarti ada 11 Chapter. Harga komik One Piece 86 adalah 25 ribu Rupiah dan biasanya diluar pulau Jawa akan lebih mahal harganya.

One Piece volume 86 bercerita dimulainya Pesta Teh Neraka, munculnya Charlotte Katakuri, Rencana Pembunuhan Linlin oleh kelompok bajak laut Fire Tank dan flashback dari Charlotte Linlin!

***
Berikut detail dari Elex Media mengenai One Piece vol 86~
Info Produk
Harga: Rp25.000 
Terbit: Kamis, 1 November 2018 
Halaman: 216 
Warna: Satu Warna 
Kertas: koran 
Dimensi: 11.4 X 17.2 cm


Sinopsis:
Semua detail rencana pembunuhan Mom terkuak! Untuk bisa melukai Mom yang fisiknya kokoh, mereka harus menyerang kelemahannya, tapi… menghadapi masalah pelik itu, apa rencana Luffy dan kawan-kawan akan berhasil? Inilah kisah petualangan di lautan, One Piece!!


- Guinness World Record untuk seri komik dengan cetakan terbanyak oleh seorang penulis. Sampai Oktober 2017, seri One Piece terjual lebih dari 430 juta copy seluruh dunia.

- Komik petualangan bajak laut dengan cerita yang super seru, dan berlatar belakang dunia yang diciptakan dengan imajinasi yang luar biasa. Komik ini tak pernah kehabisan ide baru yang terus membuat pembaca penasaran. 

- Di tengah serunya alur cerita, One Piece selalu menekankan pentingnya “Persahabatan”.

- Best Seller di seluruh dunia, dan menjadi komik yang wajib dibaca, tak hanya oleh pembaca putra, tapi juga oleh pembaca putri. - Serial dan film animasi One Piece, serta merchandise-nya digemari di Indonesia. 

- Akan diadaptasi jadi live action series.

Jangan lupa beli komiknya di toko buku terdekat agar kita bisa support terus Oda-sensei! Mumpung pas awal bulan~

Source: One Piece Indonesia [OPI], Elex Media

0 Response to "One Piece Volume 86 Akan Terbit di Indonesia pada November 2018!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel