Ini Dia Penampilan dari Penyamaran Terbaru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Wano (Beserta Nama Samarannya)! - Chapteria

Ini Dia Penampilan dari Penyamaran Terbaru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Wano (Beserta Nama Samarannya)!

CHAPTERIA.COM - Luffy, sanji, nami, brook, chopper, dan carrot akhirnya sudah menyusul ke Wano. dan tentu, teman-teman mereka beserta aliansi disana sudah menunggu untuk mempersiapkan rencana baru untuk penyerangan. 
Penyamaran - One Piece - Wano
namun perlu kalian tahu, di Wano mereka tidak boleh sembarangan masuk kesana, mereka harus melakukan penyamaran terlebih dahulu, entah itu dari segi penampilan, nama, dll agar tidak mudah dikenali oleh musuh.

Pada chapter 921, akhirnya beberapa kelompok bajak laut topi jerami sudah mengganti penampilannya berkat adanya kekuatan buah iblis dari kinemon. kecuali Luffy, luffy mengganti penampilannya pas di tempat O-tama menunggu ace dan Tengu menunggu seseorang.



Jadi, inilah penampilan Penyamaran dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Wano:

1) Monkey D. Luffy

Luffy-Tarou
Luffy tampak mengenakan Kimono warna merah dengan tambalan kain berwarna Putih beserta motif lingkaran yang unik berwarna biru. ia tampak menguncir rambutnya juga, agar terlihat seperti Samurai disana. ia juga mengenakan sendal jepit seperti biasanya dan topi jerami yang di gantung di dibelakang punggungnya. ia juga membawa pedang terkutuk yang bernama "Nidai Kitetsu". di Wano, nama samaran Luffy adalah LuffyTaro (Luffy Tarou)


Warna dari Gambar Luffy yang kami sertakan diatas merupakan skema warna resmi "CANON" yang nantinya akan dipakai juga di Anime. itu berasal dari Vivre Card Databook.


2) Roronoa Zoro

Zoro-Jurou
di Wano, nama samaran Zoro adalah Zorojuro (Zoro-Jurou). Zoro mengenakan Kimono berwarna putih dengan motif warna hitam yang berada pada bagian bawah kimono. ia juga mengenakan semacam jubah berwarna hijau tua dan memliki motif lingkaran berwarna kuning tua serta logo bergambarkan mirip seperti matahari yang berwarna hitam. ia juga menguncir rambutnya.


warna dari Gambar Zoro yang kami sertakan diatas merupakan skema warna resmi "CANON" yang nantinya kemungkinan akan dipakai juga di Anime. itu berasal dari Vivre Card Databook.


3) Usopp

di Wano, nama samaran Ussop adalah Usohachi. ia menjadi salesman minyak katak. ia menawarkan minyak katak yang mana akan menyembuhkan segala luka bekas benda tajam. pada awal debut penyamarannya, terlihat ada katak diatas kepalanya yang kemungkinan guna membuat pengunjung percaya bahwa minyaknya benar-benar dari katak asli. ia juga terlihat memiliki jenggot dan kumis alias brewok. 

4) Franky

Nama samaran franky di Wano adalah Franosuke. ia menjadi tukang kayu, tepatnya ia menjadi bawahannya Minatomo-san. Rambutnya kembali menjadi sangat unik yang memiliki bentuk seperti palu. seperti biasa, ia tidak mengenakan celana alias celana dalam saja. ia terlihat memiliki tangan robot yang sedikit sulit untuk disembunyikan, tetapi banyak yang tidak sadar akan hal itu dan mengabaikannya.

5) Nico Robin

nama samaran Robin di Wano adalah O-Robi. ia terlihat cantik dengan mengenakan Kimono bermotif rumit dan membawa kipas dan menari. ia disana menyamar menjadi Geisha agar dapat mendekati Orochi dan mendapatkan Informasi tentang langkahnya di Wano nanti.

6) Vinsmoke Sanji

Nama Samaran Sanji di Wano adalah "Sangoro". Sangoro bekerja sebagai penjual mie Soba di Kedai Soba kecil miliknya. sekali buka, kedai tersebut langsung terkenal karena kelezatannya. 

untuk segi penampilannya, Sanji a.k.a Sangoro mengenakan Kimono yang cukup simpel dengan Motif garis-garis berwarna Kuning dan putih di dalam desain kimononya. ia juga menguncir rambutnya. Sanji mengenakan sendal jepit bukan sepatu. 

Penampilan dan warna tersebut adalah Canon, kalian bisa melihatnya di Cover Manga One Piece Volume 91.

7) Nami

Nama samaran nami di Wano adalah O-Nami. O-Nami disini berperan dan menyamar menjadi Kunoichi, namun ia malah terlihat sedikit aneh dan sexy. 

mungkin ini adalah keisengan Kinemon yang super mesum sama seperti sanji. ia mengenakan pakaian yang super minim dan hot. 

adapun motif didalam pakaian yang ia kenakan memiliki motif yang kemungkinan adalah daun sakura ataupun mungkin "love" di manga tidak begitu jelas terlihat, tetapi dalam desain fanart ini, ia membuatnya menjadi "love"


8) Tony Tony Chopper

Chopper terlihat imut sekali! hehe. ia menjadi Ninja sama seperti Raizo. wkwk. untuk pakaian yang ia kenakan sama seperti ninja pada umumnya. ia memiliki kaos jaring-jaring didalamnya. tak lupa juga topinya dengan simbol X yang terlihat disana. ia memiliki pedang dibagian belakang punggungnya. (entah ia akan menggunakannya atau tidak ehehe)

9) Brook

Nama Samaran Brook di Wano adalah Bonekichi. ia terlihat menjadi Hantu Wano. adapun yang berubah sedikit dari rambutnya adalah ia menguncir rambutnya juga. dan adapun beberapa anak panah yang menancap dikepala dan tubuhnya. ia mengenakan baju bewarna putih dan ikat kepala ala hantu bewarna putih.

10) Jinbei

????????????????


Warna Resmi Kelompok Bajak Laut Topi Jerami (Kemungkinan akan digunakan di Anime)
Warna Canon "resmi" Kelompok Bajak Laut Topi Jerami

0 Response to "Ini Dia Penampilan dari Penyamaran Terbaru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Wano (Beserta Nama Samarannya)!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel