3 Kemampuan dari Buah Iblis Yang Sanji Inginkan!

CHAPTERIA.COM - Sanji merupakan anggota dari kelompok bajak laut topi jerami yang bertugas sebagai koki, selain tampan dan pemberani, ia juga memiliki sifat mesum, sama seperti sifat Brook. hanya saja sanji agak berbeda.
Vinsmoke Sanji
Oya, sebenarnya sanji juga tidak ingin memakan buah iblis, karena ia tidak memerlukannya. ia sudah kuat, selain itu ia juga masih ingin bisa berenang.

tetapi,..
dari lubuk hatinya yang paling dalam.., 
sebenarnya ia juga ingin memakan buah iblis, (buah iblis untuk kebutuhan mesumnya wkwk)

namun sayangnya, buah iblis tersebut sudah dimiliki oleh orang lain.

ini dia 3 Kemampuan dari Buah Iblis yang Sanji Inginkan yang mana sudah dimiliki oleh Orang lain!

1) Suke Suke no Mi

Suke Suke No Mi
Suke Suke no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang memberikan penggunanya kemampuan untuk mengubah dirinya dan apa pun yang disentuhnya menjadi tak terlihat.
buah iblis tersebut dimakan oleh Absalom.

Yah itu ditunjukkan di anime, selama Thriller Bark arc, Sanji mengatakan bahwa itu adalah mimpinya untuk memakan Buah Iblis ini. Sanji ingin menggunakan kemampuan dari buah iblis itu untuk mengintip wanita mandi, dan lain-lainnya.  tetapi mimpinya hancur karena Absalom sudah makan Buah Iblis itu.

2) Giro Giro No Mi

Giro Giro no Mi
Giro Giro No Mi adalah buah iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya melihat melalui segalanya secara tembus pandang, membaca fikiran orang lain, dan lainnya. buah iblis tersebut dimakan oleh Viola.

Giro Giro No Mi memungkinkan penggunanya untuk melihat dari jarak sejauh 4000 kms yang mana kamu bisa melihat secara virtual bagian manapun. 

Ketika Viola mengatakan kepada Luffy mengenai kemampuannya, Luffy mengatakan bahwa "Itu adalah suatu kemampuan yang Sanji inginkan".

3) Mane Mane no Mi

Mane Mane no Mi
Mane Mane no Mi adalah buah iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya berubah secara fisik menyerupai orang lain dengan cara menyentuh orang lain yang ingin ditiru. bahkan perubahan tersebut juga sangat detil dari bentuk badan luar dan dalam hingga suara.

buah iblis tersebut dimakan oleh Mr 2 Bon Kurei atau yang biasa dikenal dengan Nama Bon Clay.

Sebagaimana kemampuannya yang memungkinkan penggunanya berubah menjadi orang lain yang disentuhnya, 

tentu hal ini akan membuat Sanji senang dengan buah iblis ini, 

ia bahkan bisa mengexplorasi dirinya sendiri seperti halnya pada arc punk hazard ketika ia dialihkan dan dimasukan kedalam tubuh nami oleh Trafalgar Law. 

Sanji malah kesenangan. wkwk



0 Response to "3 Kemampuan dari Buah Iblis Yang Sanji Inginkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel