Spoiler Manga One Piece Chapter 918 Bahasa Indonesia (++ Gambar)

Hallo semuanya! kami mendapatkan kabar terbaru! bahwasanya teruntuk Spoiler Manga One Piece Chapter 918 Bahasa Indonesia akan rilis hari ini pada 19/09/2018. spoiler datang lebih awal seperti minggu yang lalu. sedangkan manganya sendiri akan rilis pada 20/09/2018

Spoiler teks ada dibawah ya! Kalau gambar spoiler ada di paling bawah!



Berikut isi dari Spoiler Manga One Piece Chapter 918:

  • Di halaman sampul atau cover kita bisa melihat Cavendish, Bartolomeo dan Sai
  • Luffy mencoba untuk menaiki "Speed" tetapi dia mencoba untuk menjatuhkan Luffy
  • O-Tama memberi Speed sebuah kibidango dan sekarang Luffy bisa menungganginya tanpa masalah
  • O-Tama memberitahu Luffy, Red Hawknya tampak seperti api milik Ace.
  • Hawkins VS Law. Law menggunakan Room, lalu Shambles dan memotong Hawkins, tetapi Hawkins menggunakan kekuatannya dan yang terpotong oleh kekuatan Law adalah salah satu bawahan Hawkins.
  • Hawkins melihat wajah Law dan mereka berbicara. Tetapi Zoro tiba dengan kapal penuh makanan dan menabrak perkelahian.
  • Zoro dan yang lainnya tiba di Kota Bakura dan memberi makanan kepada orang-orang
  • Pada akhir Chapter ini, Law mengatakan Luffy dan Zoro bahwa mereka harus pergi ke gunung. 

Ringkasan dari YounkoProd:

One Piece 918: Luffytaro Membalas budi.

Luffy mengalahkan Holdem, dan lari menggunakan Speed ​​sebagai kudanya. Dia berusaha menjatuhkan Luffy, tetapi Tama menggunakan kemampuannya untuk menjinakkannya, dan dia benar-benar di bawah kendali ketika Luffy mengatakan kepadanya untuk membawa kapal harta karun kepada orang-orang.

Tama menyebutkan bagaimana Luffy menyelamatkan sebelumnya mengingatkannya pada Ace, tapi Luffy tidak bisa mendengarnya dan O-tama menyimpannya untuk dirinya sendiri. Sementara itu Law dan Hawkins melakukannya (Mereka saling melawan), dan akhirnya mereka mulai mengetahui satu sama lain. Law mengakui bahwa dia tidak ingin mencoba membunuh Hawkins, hanya saja ingin membuatnya takut.

Meskipun kemudian berita tentang Holdem dikalahkan dilaporkan dan Law menyadari bahwa mereka berada dalam skenario terburuk karena ini akan dilaporkan ke Jack. Zoro dan Luffy menabrak perkelahian dengan kapal makanan dan semua orang Wano keluar untuk merayakan bisa makan seperti yang mereka inginkan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Luffy mengenalkan dirinya ke warga dan memberi mereka air dan mengatakan bahwa ini adalah balasan dari kebaikan Tama, setelah itu dia meminta daging (lol).

Hawkins terlihat melapor ke seseorang pada saat yang bersamaan Luffy berkata pada Tama masalah ini tidak hanya selesai sampai disini.

Luffy mendeklarasikan bahwa karena dia sudah ada di wano maka warga akan bisa makan sepuasnya setiap hari, sama seperti yang dikatakan Ace dulu saat berada di wano. Tama mulai menangis mendengar ini, O-tama menangis bukan karena merasa senang, tapi merasa terkejut.

Law terganggu (kepikiran) tetapi mengatakan mereka harus pindah ke reruntuhan puri Oden di mana dia ingin bertemu dengan "hantu Wano".

Rupanya Zoro sudah ada di sana saat dia mengatakan betapa terkejutnya dia ketika melihatnya. "Ada kebenaran yang tidak dapat dipercaya yang perlu Anda lihat di sana". Di nisan ada nama Kanjuro, Kinemon, Oden, Momonosuke, dan Raizou.


GAMBAR Spoiler manga One Piece Chapter 918:




Spoiler akan terus di update di artikel Ini!! Gambar Spoiler menyusul secepatnya!

Source: Redon, YounkoProud

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 918 Bahasa Indonesia (++ Gambar)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel